Pelantikan Pengurus KKSS di Penajam Hadirkan 2.000 Warga Sulsel, Kepala Daerah & Tokoh Masyarakat

Badan Pengurus Daerah ( BPD ) KKSS Kabupaten Penajam Paser Utara ( PPU ) periode 2020-2025 akan menggelar pelantikan di Gedung Graha Pemuda Penajam

Tribunkaltim.co, Aris Joni
Ketua Panitia Pelantikan KKSS PPU, Muhammad Bijak Ilhamdani 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Badan Pengurus Daerah ( BPD ) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan ( KKSS ) Kabupaten Penajam Paser Utara ( PPU ) periode 2020-2025 akan menggelar pelantikan di Gedung Graha Pemuda Penajam, Senin (9/3/2020) mendatang.

Dalam acara tersebut pihak penyelenggara akan menghadirkan sekitar 2.000 warga Sulsel yang ada di PPU serta menghadirkan Ketua Badan Pengurus Pusat KKSS Muchlis Patahna dan beberapa kepala daerah serta tokoh di Kabupaten/Kota yang ada di Sulsel.

Ketua Panitia Pelantikan BPD KKSS PPU, Muhammad Bijak Ilhamdani mengungkapkan, saat ini persiapan pelantikan sudah mencapai 80 persen.

Bahkan ucap dia, beberapa kepala daerah, pejabat dan tokoh yang ada di Sulsel sudah mengkonfirmasikan kehadirannya pada pelantikan yang akan digelar pada 9 Maret 2020 nanti.

Raup Muin Nahkodai KKSS Penajam Paser Utara, Agendakan Gelar Silaturahmi Bersama Tokoh se-PPU

Bila Didukung KKSS, Rusman Yaqub Siap Jadi Cawali Samarinda,

“Bupati Pinrang dengan ketua DPRDnya sudah konfirmasi akan hadir, ketua KKSS Pusat juga akan hadir,” ungkapnya. Kamis, (5/3/2020).

Selain tamu luar daerah, pada pelantikan tersebut juga mengundang para tokoh masyarakat dan tokoh adat yang ada di PPU, paguyuban serta ormas di PPU. “Kita sudah siap melaksanakan pelantikan Senin nanti,” tuturnya.

Hadiri Pelantikan Pengurus KKSS Kubar, Bupati Minta Masyarakat Pertahankan Kondusitivitas

Dirinya menambahkan, melalui pelantikan tersebut, dirinya berharap warga Sulsel yang ada di PPU dapat lebih mempererat silaturahmi warga sulsel yang ada di PPU.

“Kita berharapnya, semoga pelantikan nanti berjalan meriah,” ucap Bijak, yang juga merupakan anggota DPRD PPU ini.

Diketahui, pada pemilihan ketua KKSS PPU periode 2020-2025, Raup Muin yang merupakan wakil ketua I DPRD PPU dan ketua MPC Pemuda Pancasila PPU ini berhasil terpilih menjadi ketua KKSS PPU. (*)

Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved