Breaking News:

Kapten Borneo FC Diego Michiels Optimistis Menang Melawan Tim Mutiara Hitam, Ini Alasannya

Kapten Borneo FC Diego Michiels mengaku optimistis menang melawan tamunya Tim Mutiara Hitam pada Sabtu (7/3/2020), di Stadion Segiri Samarinda

TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo.
Pemain Borneo FC Samarinda Diego Mitchels ketika latihan di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (4/3/2020). 

TRIBUN KALTIM. CO, SAMARINDAKapten Borneo FC Diego Michiels mengaku optimistis menang melawan tamunya Tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura pada Sabtu (7/3/2020), di Stadion Segiri Samarinda nanti.

“Saya tidak mau banyak bicara, pokoknya kita harus menang besok, berdasarkan hasil pertandingan terakhir hasilnya kurang bagus. Pokoknya besok harus menang,” ucap Diego Michiels saat Konferensi pers di markas Pesut Etam, GOR Segiri Samarinda, Jumat (6/3/2020)

Diego Michiels juga tidak mengincar siapapun untuk dikawal pada pertandingan nantinya, karena menurutnya semua pemainnya cukup hebat, sama halnya dengan tim Persija Jakarta.

“Tidak ada mengincar pemain musuh untuk dijaga, karena performance Persija sama Persipura hampir sama lah hebatnya,” ucapnya.

Borneo FC Akan Tampil Maksimal Jamu Tamunya, Edson Tavares Sebut Semua Pemain Dalam Keadaan Siap

Lawan Persipura Jayapura, Kemenangan Jadi Kado Ulang Tahun Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda

Diego Michiels menambahkan untuk besok harus menang, karena menurutnya pada pertandingan sebelumnya masih kurang bagus.

“Beberaa pertandingan terakhir kita masih kurang bagus, motivasi pertama kita harus menang besok, saat kita main sama Persija walaupun kita kalah, namun tetap menyerang dan fight,” ungkapnya.

“Harapannya pemain bisa kompak, dan saya percaya besok kita bisa menang,” ucapnya (m14)

Penulis: Muhammad Riduan
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved