Breaking News:

Menko PMK Pimpin Rapat Bahas Perubahan Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2020, Bakal Ditambah?

Menko PMK Muhadjir Effendy hari ini memimpin rapat tingkat menteri (RTM) membahas revisi linur nasional dan cuti bersama 2020

Editor: Doan Pardede
PERUBAHAN CUTI BERSAMA - (Ilustrasi) Hari ini, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy hari ini memimpin rapat tingkat menteri (RTM) membahas perubahan atau revisi Libur Nasional dan cuti bersama 2020. 

TRIBUNKALTIM.CO - Bahas perubahan hari libur dan cuti bersama 2020, Menko PMK hingga Menpan gelar rapat, ada penambahan?

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy hari ini memimpin rapat tingkat menteri (RTM) membahas revisi cuti bersama.

Rapat yang membahas perubahan hari libur dan cuti bersama 2020 itu dihadiri oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara, Reformasi dan Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo, Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama, dan Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Ida Fauziyah.

Muhadjir mengungkapkan rapat hari ini akan mengevaluasi Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga Menteri tahun 2019 tentang libur dan cuti bersama 2020.

Sangat Cocok Saat Liburan Hari Raya Nyepi, Ini 5 Penginapan Murah di Bali, Tarif Mulai Rp 45 Ribuan

Balon hingga Tongkat Selfie, Inilah Barang-barang yang Dilarang Dibawa Saat Liburan ke Disney Park

Cara Bikin Bakwan Panggang Bakso Gepeng, Hidangan Praktis Untuk Liburan Akhir Pekan

Selamat Tahun Baru 2020, Berikut Daftar Tanggal Merah Libur Nasional dan Cuti Bersama Bagi PNS

"Rapat tingkat menteri pada hari ini adalah akan membahas tentang rencana atau mengevaluasi atau meninjau SKB Tiga Menteri tahun 2019," ujar Muhadjir saat membuka rapat di Kantor Kemenko PMK, Jl Medan Merdeka Barat, Senin (9/3/2020).

Muhadjir mengatakan rapat tersebut bakal membahas seluruh jadwal libur dan cuti bersama selama tahun 2020.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved