Breaking News:

Otomotif

BMW Astra Jangkau Pelanggan di Kalimantan Timur, Terima Perawatan dan Perbaikan, Ini Nomor Kontaknya

Para pemilik BMW di Kalimantan Timur dapat melakukan penjadwalan melalui website bmw.astra.co.id maupun melalui nomor telepon 0812-8241-5101.

Penulis: Siti Zubaidah | Editor: Budi Susilo
Kolase Tribunkaltim.co
Berlandaskan semangat untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, BMW Astra kini menjangkau pelanggan BMW di wilayah Kalimantan Timur, Senin (9/3/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Berlandaskan semangat untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, BMW Astra kini menjangkau pelanggan BMW di wilayah Kalimantan Timur, Senin (9/3/2020).

Tim bengkel BMW Astra melayanani pelanggan BMW di Kalimantan Timur yang membutuhkan perawatan atau perbaikan dengan melakukan penjadwalan terlebih dulu.

Para pemilik BMW di Kalimantan Timur dapat melakukan penjadwalan melalui website bmw.astra.co.id maupun melalui nomor telepon 0812-8241-5101.

Fredy Handjaja CEO BMW Astra menyampaikan, akan menyediakan layanan ini sebagai bentuk komitmen BMW Astra untuk melengkapi layanan Beli, Service, Jual di BMW Astra di seluruh wilayah di Indonesia termasuk Kalimantan Timur.

"Kami menjamin layanan ini sudah sesuai standar BMW dan cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan BMW dan MINI untuk melakukan perawatan dan perbaikan.

"Seluruh teknisi kami adalah yang sudah melewati tahapan pelatihan dan sertifikasi, dari sisi peralatan pun kami sediakan sama seperti di bengkel besar," katanya.

Kenapa Mobil BMW 320i Terbawa Arus Banjir Jabodetabek Tidak Tenggelam Tetap Mengambang? Ini Faktanya

Fredy Handjaja menyebutkan, saat ini menerima pelanggan BMW dan MINI untuk melakukan perawatan maupun perbaikan.

Menggunakan fasilitas BMW Service Inclusive, BMW Repair Inclusive, MINI Service Inclusive
dan MINI Repair Inclusive.

"Sehingga pelanggan yang mobilnya masih tercakup dalam fasilitas tersebut tidak perlu khawatir atas biaya tambahan,” kata Fredy dalam rilis dikirim ke TribunKaltim.co

(Tribunkaltim.co/Siti Zubaidah)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved