Berita Pemprov Kalimantan Timur

Sabani Minta Para Pejabat Pemprov Kaltim Tak Risau dengan Rencana Pemangkasan Jabatan Eselon

“Kita tidak perlu risau dan khawatir terhadap rencana pemangkasan jabatan dan perampingan organisasi. Percaya saja,

HUMASPROV KALTIM/AHMAD RIANDI
Plt Sekprov Kaltim Sabani foto bersama usai membuka Sosialisasi dan Bimtek Penguatan Reformasi Birokrasi Provinsi Kalimantan Timur yang yang digagas Biro Organisasi Sekretariat Daerah Kaltim di Jakarta, Senin (9/3/2020). Acara berlangsung hingga Selasa (10/3/2020). 

JAKARTA – Plt Sekprov Kaltim HM Sa’bani kembali mengingatkan para pejabat struktural agar tidak risau dengan rencana pemerintah pusat yang akan melakukan penghapusan/pemangkasan jabatan eselon III, IV dan V.

Pesan itu disampaikan Sa’bani saat membuka Sosialisasi dan Bimtek Penguatan Reformasi Birokrasi Provinsi Kalimantan Timur yang yang digagas Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi Kaltim di Jakarta 9-10 Maret 2020.

“Kita tidak perlu risau dan khawatir terhadap rencana pemangkasan jabatan dan perampingan organisasi. Percaya saja, jika kita siap, kita akan mampu ditempatkan dimanapun dan kapanpun,” kata Sa’bani.

Sosialisasi dan bimtek digelar untuk meningkatkan kapasitas pegawai hingga mampu mengoptimalkan pelaksanaan birokrasi demi mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien.

Muara yang ingin dicapai adalah tata kelola pemerintahan yang baik (good governance), birokrasi pemerintahan yang profesional, berintegritas, tulus melayani dan rakyat yang sejahtera.

Bimtek menghadirkan narasumber dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. (rian/sul/adv)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved