Pendaftaran Body Contest Aruh Ganal Open 2020 di Samarinda Masih Dibuka, Ada Kelas Gemuk-gemukan

Pencarian atlet binaraga melalui Body Contest Aruh Ganal Open 2020 pada Kejuaraan Terbuka di Kota Samarinda Kalimantan Timur!

TribunKaltim.Co/Christoper D
Pencarian atlet binaraga melalui Body Contest Aruh Ganal Open 2020 pada Kejuaraan Terbuka Aruh Ganal masih terbuka untuk seluruh masyarakat. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pencarian atlet binaraga melalui Body Contest Aruh Ganal Open 2020 pada Kejuaraan Terbuka Aruh Ganal masih terbuka untuk seluruh masyarakat.

Per tanggal 9 Maret 2020 kemarin, telah terdapat 107 peserta yang mendaftarkan diri secara online. Rata-rata usia pendaftar di 25 tahun ke bawah.

Pendaftar dari Kalimantan Timur (Kaltim) masih mendominasi.

Diikuti pendaftar dari Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Timur (Jatim), serta provinsi lainnya di pulau Kalimantan.

Penyelenggara masih membuka pendaftaran hingga 13 Maret 2020.

Sedangkan perlombaan dilaksanakan pada keesokan harinya pada 14 Maret 2020 di Gor Segiri Samarinda, Jalan Kesuma Bangsa, Kalimantan Timur

"Pendaftaran masih kita buka sampai pelaksanaan Technical Meeting (TM) tanggal 13 Maret 2020. Untuk perlombaanya hanya sehari, hari itu juga kita umumkan pemenangnya," ucap Ketua Panitia, Hendra RA; melalui Bendahara Panitia, Rendi R Ary, Selasa (10/3/2020).

Lanjut dirinya menjelaskan, event kali ini bukanlah perlombaan pada cabang olahraga binaraga, melainkan Body Contest untuk mencari bibit binaragawan handal yang disiapkan untuk PON 2024.

"Kalau binaraga semua komponen dinilai, tapi untuk body contest hanya bagian badan atas dan beberapa bagian di paha. Ini memang untuk mencari bibit binaraga Kaltim," jelasnya.

Body Contest Walikota Cup 2020, Event Pertama Kalinya dalam HUT Kota Balikpapan, Jadwal 8 Maret Ini

Namun demikian, pada gelaran tersebut pihaknya tetap mendatangkan atlet binaraga Kalimantan Timur yang bakal berlaga di PON XX 2020 Papua sebagai guest pose, yakni Sujarwanto.

Halaman
12
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved