HUT Kota Balikpapan

Sholawat Bersama Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf, Walikota Sampaikan Balikpapan Negatif Corona

Kali ini tokoh agama Islam, Habib Syekh Bin Abdul Qadir Assegaf, sambangi Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Kemeriahan HUT Kota Balikpapan.

TRIBUNKALTIM.CO/ MIFTAH AULIA
Walikota Balikpapan Rizal Effendi saat ditemui Tribunkaltim.co. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kali ini tokoh agama Islam, Habib Syekh Bin Abdul Qadir Assegaf, sambangi Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. 

Kedatangan tokoh itu, untuk mengisi kegiatan keagamaan, siraman rohani dalam rangka memeriahkan rangkaian HUT Kota Balikpapan.

Acara yang diisi oleh Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf ini juga didatangi petinggi Pemkot Balikpapan. 

Seperti Walikota Balikpapan Rizal Effendi dan Wakil Walikota Balikpapan, Rahmad Masud yang juga merupakan petinggi di Partai Golkar Kota Balikpapan.  

Saat hadir, Walikota Balikpapan Rizal Effendi pun singgung soal Corona, yang tegaskan, Kota Balikpapan masih negatif wabah virus Corona! 

Kepala DKK Balikpapan Sebut Masih Menunggu Hasil Observasi 1 Warga Balikpapan Suspect Virus Corona

Pemerintah Kota Balikpapan menggelar acara yang bertajuk "Balikpapan Sholawat Bersama Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf dalam rangka merayakan HUT Kota Balikpapan ke-123, Senin (9/3/2020)

Acara yang digelar di Balikpapan Sport and Convention Center atau BSCC Dome, Kota Balikpapan Kalimantan Timur ini dimulai pukul 19.00 Wita.

Dalam acara ini, ribuan umat muslim Kota Balikpapan datang memadati halaman depan panggung acara untuk ikut bersholawat bersama-sama yang dipimpin oleh Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf.

Acara yang juga dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan yaitu Rizal Effendi dan Rahmad Masud serta jajarannya disambut meriah oleh mayarakat Balikpapan.

Baca Juga

Halaman
123
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved