Musda Golkar Kaltim

Ketua Kelas Pemilik Suara Musda Partai Golkar Kaltim Siap Ikuti Arahan DPP

Ketua Partai Golkar Kutai Barat, sekaligus ketua kelas sejumlah pemilik suara memastikan Musda ke-10 Partai Golkar Kaltim akan mengikuti dinamika

HO/istimewa
Para pemilik suara Musda Golkar Kaltim bersama pengurus DPP, Plt Ketua Golkar Kaltim Muhktaruddin, Bakal Calon Ketua Golkar Kaltim Rudy Masud usai konsolidasi membahas Musda Golkar Kaltim, Minggu (8/3/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Ketua Partai Golkar Kutai Barat, sekaligus ketua kelas sejumlah pemilik suara memastikan dukungan saat Musyawarah Daerah atau Musda ke-10 Partai Golkar Kaltim akan mengikuti dinamika dari arahan Dewan Pengurus Pusat ( DPP ) Golkar.

Saat ini Zainuddin sedang berada di Solo, usai melakukan sejumlah pertemuan terkait Musda Golkar Kaltim di Jakarta beberapa hari terakhir.

Ketua kelas dari sejumlah DPD II Golkar di Kaltim tersebut menekankan dirinya akan mengikuti arahan DPP.  "Masih ada lobi-lobi ditingkatan DPP. Kita tunggu saja hasilnya, akan kita ikuti," kata Zainuddin.

Ini Lima Poin yang Harus Dipenuhi Para Peserta Musda Golkar Kaltim, Digelar 14-15 Maret di Samarinda

Sekretaris Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kaltim Kritik Cara DPP Dalam Proses Musda Golkar Kaltim

Sebelumnya, Zainuddin merupakan salah satu yang paling getol mendukung Makmur HAPK untuk menjadi Ketua Golkar Kaltim, menggantikan posisi yang terakhir dijabat oleh Rita Widyasari.

Namun, peta politik berubah. Terbaru, para pemilik suara mufakat mendukung Rudy Masud untuk dijadikan Ketua Partai Golkar Kaltim pada saat pelaksanaan Musda yang digelar di Swiss-Belhotel Samarinda, 14 hingga 15 Maret mendatang.

IKUTI >> Update Berita Musda Golkar Kaltim

(Tribunkaltim.co/Sapri Maulana)

Penulis: Sapri Maulana
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved