Ada Pertemuan dengan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sinyal Abdul Gafur Masud Pindah Partai?

Belum lama ini ada pertemuan antara Rudy Masud politisi Partai Golkar dan AGM dengan Airlangga Hartarto, petinggi di pengurus pusat Partai Golkar.

Tribunkaltim.co/Aris Joni
Bupati Penajam Paser Utara hadiri HUT Penajam Paser Utara. Anggota DPR RI yang juga bakal calon Ketua Partai Golkar Kaltim Rudy Masud membenarkan Abdul Gafur Masud atau AGM akan bergabung ke partai berlambang beringin. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Belum lama ini ada pertemuan antara Rudy Masud politisi Partai Golkar dengan Airlangga Hartarto, petinggi di pengurus pusat Partai Golkar

Tidak ketinggalan, rupanya Rudy Masud pun turut membawa serta adik kandungnya, bernama Abdul Gafur Masud yang sejauh ini masih aktif sebagai politisi Partai Demokrat, besutan Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ).

Pertemuan tersebut apakah sinyal, Abdul Gafur Masud akan pindah kendaraan politik? Desas-desusnya, Abdul Gafur Masud akan berlabuh, berganti partai, dari Demokrat ke Partai Demokrat

Anggota DPR RI yang juga bakal calon Ketua Partai Golkar Kalimantan Timur Rudy Masud membenarkan Abdul Gafur Masud atau AGM akan bergabung ke partai berlambang beringin, Partai Golkar.

"Iya, Abdul Gafur Masud berpeluang masuk Partai Golkar," kata Rudy Masud saat dihubungi Tribunkaltim.co, belum lama ini.

Wacana tersebut menguat jelang Musda Golkar Kaltim ke-10.

Saat Rudy Masud bertemu Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Saat itu Abdul Gafur Masud pun turut serta.

Tetapi yang saat ada pertemuan dengan Airlangga Hartarto,  Abdul Gafur Masud masih menjabat Ketua Partai Demokrat Kota Balikpapan.

Sekaligus  Abdul Gafur Masud menjabat sebagai Bupati di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Halaman
12
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved