Kapolresta Balikpapan Ajak Warga Ramaikan Opening Kapolda Cup II 2020, Ada Hiburan Artis Jakarta

Turnamen lomba menembak yang bertajuk Kapolda Cup II 2020 garapan Cakra Asa Shooting Club (CASC) bekerja sama dengan Polda Kaltim bakal dimeriahkan

TRIBUNKALTIM.CO/ZAINUL
Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi mengajak seluruh masyarakat Kota Balikpapan, Kalimantan Timur meramaikan acara pembukaan turnamen Kapolda Cup II 2020 yang digelar di lapangan SPN Polda Kaltim. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Turnamen lomba menembak yang bertajuk Kapolda Cup II 2020 garapan Cakra Asa Shooting Club (CASC) bekerja sama dengan Polda Kaltim bakal dimeriahkan oleh 5.000 lebih peserta.

Opening atau pembukaan turnamen bergengsi itu akan digelar di lapangan SPN Polda Kaltim, Balikpapan, pada Minggu, 15 Maret 2020.

Selain disuguhkan ribuan hadiah menarik mulai dari sepeda motor, peralatan elektronik, puluhan unit sepeda gunung gunung, hingga berbagai hadiah menarik lainnya, juga akan disuguhkan hidangan gratis.

Hidangan gratis tersebut terdiri dari berbagai masakan khas berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Baca juga: Kejuaraan Menembak Kapolda Cup 2 Bakal Dimeriahkan 5.000 Pengunjung & Suguhan Makanan Khas Indonesia

Baca juga: CASC Polda Kaltim Gelar Kejuaraan Menembak Bertajuk Kapolda Cup II di Balikpapan, Ini Hadiahnya

Baca juga: Ditawari Beli Koran, Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi Ajak Penjual Koran Sarapan Bersama

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta meramaikan acara pembukaan atau opening turnamen tahunan tersebut.

"Opening pertandingan menembak Kapolda Cup II 2020 jangan lupa hadir, kita sediakan berbagai hadiah menarik. Nanti juga ada hiburan artis ibu kota Jakarta dan artis daerah serta DJ Fimale," kata Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi, Jumat (13/3/2020).

Turnamen tersebut juga merupakan wadah pencarian bakat bagi bibit-bibit atlet menembak di Kota Balikpapan.

Halaman
12
Penulis: Zainul
Editor: Syaiful Syafar
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved