Liga 2

Persiba Balikpapan Perkenalkan Pemain dan Jersey Baru Lewat Videotron di Stadion Batakan Balikpapan

Persiba Balikpapan perkenalkan pemain dan jersey baru melalui videotron di Stadion Batakan Balikpapan

TribunKaltim.Co/Cahyo Adi Widananto
Persiba kenalkan pemain dan jersey baru melalui videtron 

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN -Persiba Balikpapan perkenalkan pemain dan jersey baru melalui videotron di Stadion Batakan Balikpapan

Sedikit berbeda pada launching pemain maupun jersey baru dari tim kebanggaan Kota Minyak Persiba Balikpapan pada musim ini.

Selain launching dilakukan bersamaan dengan opening ceremony kompetisi Liga 2, launching kali ini dilakukan dengan memanfaatkan videtron yang ada di dalam Stadion Batakan Balikpapan.

Hal tersebut sengaja dilakukan untuk tetap menjaga stamina para pemain, terlebih setelah opening ceremony para punggawa Beruang Madu (julukan Persiba Balikpapan ) langsung melaksanakan pertandingan.

"Jadi tim tidak bolak-balik nantinya. Pemain juga punya waktu banyak dan bakal lebih fokus untuk mempersiapkan diri di pembukaan," ujar Sayid MN Fadly baru-baru ini.

Tentu pertimbangan yang bagus, pasalnya skuat Persiba Balikpapan akan memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri untuk bertanding di laga pembuka nantinya.

Baca Juga

27 Nama Pemain yang Direkrut Mitra Kukar pada Kompetisi Liga 2 Musim Ini

Mitra Kukar Berburu Tiga Pemain Terakhir Jelang Bergulirnya Liga 2 2020

Saat ini Persiba telah resmi mengontrak 28 nama, yakni Riki Pambudi, Rafid Ikkhwanudin, Rahmanuddin sebagai penjaga gawang,

Halaman
12
Penulis: Cahyo Adi Widananto
Editor: Samir Paturusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved