News Video

NEWS VIDEO Wanita Paruh Baya di Samarinda Ditemukan Meninggal Dunia Di Dalam Rumah Seorang Diri

Seorang perempuan paruh baya ditemukan tak bernyawa di tempat tidurnya Jalan Cermai, Gang Vila Rt 01. Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Samarinda.

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Seorang perempuan paruh baya ditemukan tak bernyawa di tempat tidurnya Jalan Cermai, Gang Vila Rt 01. Kelurahan Teluk Lerong Ilir, Kecamatan Samarinda Ulu, sekitar pukul 21.00 Wita malam, sabtu (14/3/20).

Diketahui identitasnya korban bernama Sujati Ningsih (62) ditemukan oleh keponakannya Nanang Salman (43) di rumah kontrakan korban yang tak jauh dari rumahnya tersebut.

Hal ini berawal dari Nanang yang saat kejadian ingin menjenguk korban yang tidak terlihat aktivitasnya sekitar 3 hari.

"biasanya beliau ada aja bejualan di bawah,karena saya gak melihat jadi saya naik mau jenguk, sebelumnya ngomong sama mamak kalo beliau masih sakit kita bawa ke rumah sakit aja, " ucapnya

Saat Nanang tiba di rumah korban timbul rasa kecurigaan karena terlihat lampu dalam keadaan mati dan tercium aroma tidak sedap dari dalam rumah.

"jadi pas datang lihat lampu mati terus ada aroma tidak sedap, jadi langsung saya buka pintu rumahnya ngeliat korban sudah tergeletak." jelasnya

"Setelah melihat kejadian tersebut langsung minta tolong tetangga.," sambungnya saat menerima laporan Tim relawan gabungan Samarinda langsung menuju TKP dan membantu melakukan evakuasi jenazah menuju rumah sakit guna dilakukan tindakan lebih lanjut.

Terpisah, Babinsa Koramil Telok Lerong Ilir, Sersan Mayor Rizal Ys membenarkan adanya seorang jenazah di sebuah rumah sewaan jalan cermai gang Vila Rt 01 Kelurahan Teluk Lerong Ilir.

Rizal mengatakan dari keterangan keluarga Sujati Ningsih mempunyai riwayat penyakit maag yang dideritanya sejak lama.

"Dari keterangan keluarganya, almarhum punya riwayat penyakit maag. Waktu keponakannya masuk, disamping jenazah ada obat-obatan, disitu ada juga obat maag," terang Babinsa Teluk Lerong Ilir, Sersan Mayor Rizal Ys

Korban diketahui tinggal seorang diri di sebuah rumah sewaan tersebut dan kesehariannya berjualan minuman dan jajanan di ringan untuk membiayai kehidupannya sehari-hari.(*)

Editor: Djohan Nur
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved