As Roda Belakang Patah, Truk Pengangkut Sawit di Berau Terguling, Tidak ada Korban Jiwa

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Poros Tanjung Batu tepatnya di Km 26 Kecamatan Pulau Derawan, Kabupaten Berau, Minggu (15/3/2020).

Tribunkaltim.co, Ikbal Nurkarim
Jajaran Polsek Pulau Derawan saat mendatangi lokasi truk terguling di Jl Raya Poros Tanjung Batu tepatnya di Km 26 Kecamatan Pulau Derawan, Kabupaten Berau, Minggu (15/3/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, TANJUNG REDEB -  Kecelakaan mobil truk pengangkut kelapa sawit itu diduga out of control sehingga mobil yang dikemudikan Agustinus (34) itu terguling dan menghalangi badan jalan.

Kapolres Berau, AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo melalui Kapolsek Pulau Derawan AKP Koko Jumarko mengatakan tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

"Tak ada korban jiwa dan sopir juga hanya luka ringan sementara mobil cepat dievakusi sehingga kondisi lalulintas normal," katanya.

AKP Koko Jumarko menjelaskan kejadian nahas itu terjadi sekitar pukul 09.00 Wita pagi tadi.

"Sopir Agustinus membawa muatan kelapa sawit dari arah Tanjung Redeb menuju Tanjung Batu ditanjakan KM 26 mengalami patah AS belakang.  Sehingga mobil truk roda enam dengan nomor polisi KT 8963 HB tak dapat nanjak dan terguling," pungkasnya.

BREAKING NEWS Kecelakaan Beruntun di Jalan Kariangau Balikpapan, Mobil Patroli Polisi jadi Korban

Kecelakaan Beruntun di Bontang, Ada 3 Korban Jiwa, Anggota DPRD Ini Soroti Bus Penabrak Buatan Eropa

Salah seorang saksi Jamaluddin ( 60 ) mengatakan saat melintas Ia melihat truk terguling dan sang sopir sudah memungut sawit yang berserakan di badan jalan.

"Saya menuju kampung Kasai dan melihat truk terguling di km 26, saat itu sopir memungut sawit yang berserakan di jalan poros Tanjung Batu," katanya saat dimintai keterangan. (TribunKaltim.co/Ikbal Nurkarim)

Penulis: Ikbal Nurkarim
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved