Breaking News:

Pilkada Serentak

Golkar Kaltim Pasang Target Kemenangan 60 Persen, Rudy Masud: Saya akan Mengajak Anda Terbang

Rudy Masud memastikan akan memperjuangkan peningkatan perolehan suara Partai Golkar, baik saat pilpres, pileg, dan pilkada serentak.

TRIBUN KALTIM/SAPRI MAULANA
Rudy Masud dan Makmur HAPK saat memberikan arahan kepada anggota dan kader Partai Golkar Kaltim untuk mendorong rekonsiliasi dan konsolidasi, Lantai II Kantor Golkar Kaltim, Jalan Mulawarman, Samarinda, Senin (16/3/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Ketua Partai Golkar Kaltim Rudy Masud mengundang seluruh kader untuk orientasi di kantor partai berlambang beringin tersebut, Jalan Mulawarman, Samarinda, Senin (16/3/2020) malam.

Meski agenda dimulai pada malam hari, sejak sore sejumlah kader dan anggota organisasi masyarakat dan sayap partai menanti di kantor Partai Golkar Kaltim.

Rudy Masud Masud tiba di kantor partai sekitar pukul 20.15 WITA. Turut hadir juga Makmur HAPK, sejumlah ketua DPD II, dan sejumlah anggota yang memenuhi ruang pertemuan.

"Malam ini sebetulnya hanya orientasi, tapi saya bangga atas kehadiran seluruh kader Golkar yang luar biasa ini," kata Rudy Masud, memulai sambutannya.

Rudy Masud memulai dengan pemaparan predikatnya yang berhasil menjadi peraih suara terbanyak di Samarinda, Balikpapan, PPU, dan Kukar.

"Kita bisa menyumbangkan dua kursi ke Senayan (DPR RI) meski persaingannya luar biasa," kata Rudy Masud.

Baca Juga: Usai Musda Golkar Kaltim, Rahmad Masud Dapat Rekomendasi DPP, Maju Pilkada Balikpapan 2020

Baca Juga: Makmur HAPK Tegaskan Partai Golkar Kaltim tetap Solid, Minta Ketua Rudy Masud Sowan ke Isran Noor 

Konsolidasi dan rekonsiliasi menjadi misi Rudy Masud untuk Partai Golkar Kaltim.

"Ke depan Golkar Kaltim wajib solid. Mudahan tidak ada pembatas di antara kita," kata Rudy Masud, disambut tepuk tangan kader dan anggota Partai Golkar Kaltim.

Halaman
123
Penulis: Sapri Maulana
Editor: Adhinata Kusuma
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved