News Video

NEWS VIDEO Diisukan Terpapar Virus Corona Sepulang Dari Australia, Wagub Kaltim Berikan Jawaban

Beredar kabar dari beberapa grup whatsapp bahwa Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim, Hadi Mulyadi terinfeksi virus Corona langsung ditepis oleh Hadi Mulyadi

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Beredar kabar dari beberapa grup whatsapp bahwa Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim, Hadi Mulyadi terinfeksi virus Corona langsung ditepis oleh politisi Partai Gelombang Rakyat (Gelora) ini.

Dalam vidio pendeknya, Hadi menyatakan, kalau dirinya dalam keadaan sehat. Kabar ini sempat membuat banyak orang percaya. Pasalnya, beberapa waktu lalu Hadi melaksanakan perjalanan dinas ke Australia.

Diketahui, negara kanguru itu merupakan salah satu negara pedemi Corona. Fakta inilah, yang membuat banyak orang percaya terkait isu itu.

Saya Hadi Mulyadi, Wakil Gubernur Kaltim atas izin Allah SWT, berita tentang saya terpapar virus Corona yang tersebar di media sosial adalah berita hoaks, jangan dipercaya, dan jangan resah,” ujarnya melalui vidio pendeknya.

Selain itu, Hadi juga meminta kepada seluruh warga Kaltim untuk saling mendoakan satu sama lainnya agar tetap sehat. Penting kata Hadi, agar masyarakat tidak panik dan teap tenang dalam menghadapi masalah ini.

“Yang penting kita saling mendoakan, agar mendapat kesehatan dan keselamatan. Saya ingatkan, kepada warga Kalimantan Timur, agar menjaga kebersihan, mencuci tangan setiap saat, dan menyediakan cairan anti septik di kantor, di rumah agar kita semua terhindar dari paparan virus corona,” lanjutnya.(*)

Editor: Djohan Nur
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved