Breaking News:

Berita Pemkab Mahakam Ulu

Pimpin Apel Korpri Mahulu, Bupati Minta ASN Pegang Teguh Komitmen Netralitas

Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan Pemkab Mahulu yang berlangsung di Lapangan Ujoh Bilang

Editor: Achmad Bintoro
HUMASKAB MAHULU
Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh memimpin Rakor Pencegahan Covid-19, Selasa (17/3/2020). Di hari yang sama, Bupati juga sempat memimpin Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Pemkab Mahulu di Lapangan Ujoh Bilang. Selasa (17/3/2020). 

UJOH BILANG - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mahakam Ulu yang akan dilaksanakan pada 2020 ini, sebagai pegawai pemerintah, Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut mematuhi aturan, salah satunya menjaga netralitas dalam momen politik.

"Segenap anggota Korpri saya harapkan tetap bertindak profesional, proporsional, dengan memegang teguh komitmen netralitas sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN)," pesan ini sampaikan Bupati Mahulu Bonifasius Belawan Geh,SH saat memimpin Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan Pemkab Mahulu yang berlangsung di Lapangan Ujoh Bilang. Selasa (17/3/2020).

Dikatakan Bupati, dalam menyukseskan Pemilu yang akan datang, tak lepas dari peran serta seluruh lapisan masyarakat Mahulu. "Saya ingin mengajak seluruh anggota masyarakat dalam berbagai lapisan untuk dapat menciptakan suasana pemilu yang aman, damai serta kondusif,"harap Bupati.

Bupati menambahkan, ASN memiliki hak untuk menentukan pilihan, namun harus mengedepankn disiplin dan integritas yang merupakan hal wajib yang harus dimiliki ASN dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

"Tetapi dalam kewajibannya saudara sekalian diharuskan untuk bersikap netral dan tetap mengikuti aturan Perundang-undangan yang berlaku,"tutup Bupati. (adv/hms11)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved