Hadir di Balikpapan, Toyota New Agya yang Kian Sporty dan Advance

pecinta Toyota di Balikpapan, pihaknya bakal mengadakan Display Toyota New Agya di Atrium E-Walk Balikpapan yang dimulai pada 20 Maret -25 Maret 2020.

TRIBUN KALTIM / ARDIAN
Kepala Cabang Auto2000 MT Haryono Balikpapan Michael Wen (dua dari kanan) dan Kepala Cabang Auto2000 Sudirman Jainuri (dua dari kiri). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PT Toyota-Astra Motor (TAM) makin mempertegas pentingnya segmen hatchback di Indonesia dengan meluncurkan New Agya yang tampil sebagai sporty compact car dan dilengkapi dengan advance features yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat ini.

Di Kota Balikpapan sendiri terdapat dua Dealer Toyota, Auto2000 Cabang Balikpapan Sudirman, dan Auto2000 Cabang MT Haryono.

Di bulan Maret tahun 2020 ini, Auto2000 Wilayah Kalimantan-Bali memiliki Operation Manager Baru, Haris Prasetya.

Melalui seluler phone ia menegaskan untuk mengurangi kekecewaan pecinta Toyota di Balikpapan, pihaknya bakal mengadakan Display Toyota New Agya di Atrium E-Walk Balikpapan yang dimulai pada 20 Maret -25 Maret 2020.

Cegah Virus Corona, Pelajar di Kaltara Belajar Dengan Metode Daring, Guru Tetap Diminta ke Sekolah

Wajib Dikunjungi Bagi Para Penggemar Seafood, Rekomendasi 3 Tempat Wisata Pantai di Kota Jogja

Jokowi Minta Rapid Test Virus Corona Diperbanyak, Fadli Zon: Mimpi, Berkhayal Atau Mengigau?

UPDATE Peringkat BWF Race to Tokyo 2020 Praveen/Melati Tertahan, Minions dan The Daddies Aman

Hari ini, Jumat (20/3/2020), seharusnya Toyota-Astra Motor melakukan press conference secara nasional, tetapi dibatalkan akibat situasi yang tidak memungkinkan sehingga dilakukan secara live streaming.

"Karena situasi yang tidak memungkinkan maka Agya ini secara nasional dilakukan dengan cara live streaming," ungkap Kepala Auto2000 Cabang Balikpapan Sudirman, M Zainuri.

Sejalan dengan semangat tagline baru yaitu "Start To Never Stop", New Agya makin memperkuat posisinya sebagai mobil pertama pilihan generasi muda di Indonesia.

Operation Manager Auto 2000 Wilayah Kalimantan-Bali, Haris Prasetya.
Operation Manager Auto 2000 Wilayah Kalimantan-Bali, Haris Prasetya. (HO - AUTO2000)

Tampilan sporty dan aggressive New Agya diwujudkan melalui desain eksterior anyar yang didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbaru.

Perubahan eksterior terlihat dari New Front Bumper and Grille Design with Black Chrome Element, New Black Paint for Elegant Headlamp with LED Guide, New Sporty Alloy Wheel Design, New Retractable Side Mirror, New Impressive Design Rear Lamp, hingga New Side Body Moulding untuk varian 1.2 G.

Sementara pada varian 1.2 TRD S, New Agya dilengkapi dengan New TRD S Front Spoiler, New TRD S Side Skirt, serta New TRD S Black Rear Spoiler yang semakin menguatkan kesan sporty.

Selain itu, New Agya tampil dengan berbagai pilihan warna, dimana warna Silver Metallic dan Yellow mengalami refreshment, serta hadir dengan pilihan warna baru yaitu Orange Metallic.

Pada sisi interior New Agya, sentuhan penyegaran diberikan untuk menghadirkan kenyamanan lebih baik dengan pengaplikasian advance features yang berkelas seperti New Engine Start Stop Button dan New Touch Screen Head Unit pada varian 1.2 TRD S. Tidak hanya itu, interior New Agya varian 1.2 G dan 1.2 TRD S juga dilengkapi dengan New Center Cluster with Digital AC.

Salah seorang pengunjung Mall e-Walk sedang melihat interior mobil Toyota New Agya yang sedang dipamerkan pada Jumat (20/3/2020).
Salah seorang pengunjung Mall e-Walk sedang melihat interior mobil Toyota New Agya yang sedang dipamerkan pada Jumat (20/3/2020). (TRIBUN KALTIM / ARDIAN)

Sementara untuk varian 1.0 E dan 1.0 G, mendapatkan penyegaran fitur seperti New AC Knob Design dan New Audio 2DIN yang melengkapi penggunaan New Seat Cover, New Door Trim Design dan New Combination Meter with Red Accent pada seluruh varian New Agya.

Marketing Director PT Toyota–Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengatakan bahwa pada dasarnya konsep pengembangan New Agya mengikuti perkembangan kebutuhan mobilitas pelanggan Agya yang mayoritas adalah anak muda modern.

"Seiring dengan berjalannya waktu, terjadi perubahan tren dan kebutuhan pelanggan yang menginginkan Agya lebih sporty dan aggressive yang kami hadirkan melalui New Agya," kata Anton Jimmi Suwandy.

Penulis: Dian Mulia Sari
Editor: Ardian Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved