Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Kapolresta Balikpapan dan Dandim 0905 Balikpapan dan Tim Info Bencana Lakukan Sosialisasi

Kapolresta Balikpapan dan Dandim 0905 Balikpapan dan Tim Info Bencana Lakukan Sosialisasi

Penulis: Risnawati | Editor: Wahyu Triono

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Turmudi dan Dandim 0905 Balikpapan, Letkol Armed I Gusti Agung Putu Sujarnawa bersama tim Info Bencana Balikpapan sosialisasikan pencegahan corona di 2 pasar Balikpapan, Senin (24/3/20)

Mereka tak gentar menyuarakan kebaikan dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat kota Balikpapan walau terik matahari menjadi payung 2 pria asal Bali dan Trenggalek ini.

Menggunakan mobil bak milik tim Info Bencana Balikpapan, Kombes Pol Turmudi dan Letkol Armed I Gusti Agung Putu Sujarnawa menyisir 2 lokasi yang dijadikan tempat sosialisasi pencegahan corona, yakni Pasar Baru dan Pasar Klandasan.

Mereka menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga daya tahan tubuh sehingga dapat terhidar dari Virus Corona (Covid-19), dan terus menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Dalam sosialisasinya, Kombes Pol Turmudi dan Letkol Armed I Gusti Agung Putu Sujarnawa menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak sering keluar rumah jika tidak ada hal yang penting, dan menjaga jarak minimal 1 meter dengan orang lain.

Selain itu juga Ia meminta masyarakat untuk tidak meresa panic dan menimbun persediaan makanan berlebihan.

Dandim 0905 Balikpapan itu menyampaikan bahwa pencegahan virus corona ini merupakan tanggung jawab bersama.

"Ini kan tanggung jawab kita bersama. Semoga dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat tidak panik menghadapi situasi ini namun memiliki kewaspadaan yang tinggi," ujarnya.

Begitu pula yang disampaikan oleh Kapolresta Balikpapan, agar masyarakat tetap mawas diri.

"Kami bekerja untuk anda, anda di rumah untuk semua, semua untuk Indonesia, Kalimantan Timur, Balikpapan, ku bangun, ku jaga, dan ku bela," jelasnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved