Berita Pemprov Kalimantan Utara

Hari Ini, Gubernur Isran Noor Video Conference dengan Presiden Terkait Penanganan Covid-19

Presiden Joko Widodo akan melakukan wawancara dari Istana Negara Jakarta, sementara Gubernur Isran Noor di Ruang Kerja Gubernur Kaltim

HUMASPROV KALTIM/SYAIFUL ANWAR
Antisipasi dan penanganan Covid-19 menjadi perhatian serius pemerintah, baik pusat maupun daerah. Sekaitan dengan itu, Presiden Joko Widodo akan melakukan video conference bersama Gubernur Kaltim Isran Noor dan sejumlah pejabat terkait di lingkup Pemprov Kaltim pada Selasa (24/3/2020). 

SAMARINDA – Sebaran wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) nampaknya masih sulit dibendung. Meski sejumlah pasien dilaporkan sudah membaik, namun kasus Covid-19 secara umum masih terus mengalami peningkatan.

Antisipasi dan penanganan Covid-19 menjadi perhatian serius pemerintah, baik pusat maupun daerah. Sekaitan dengan itu, Presiden Joko Widodo akan melakukan video conference bersama Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor dan sejumlah pejabat terkait di lingkup Pemprov Kaltim pada Selasa (24/3/2020).

Presiden Joko Widodo akan melakukan wawancara dari Istana Negara Jakarta, sementara Gubernur Isran Noor di Ruang Kerja Gubernur Kaltim di Jalan Gajah Mada Samarinda. Video conference rencananya dimulai pukul 10.30 Wita.

"Durasi menyesuaikan dengan berapa lama waktu Presiden berkomunikasi dengan Gubernur,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kaltim H Diddy Rusdiansyah saat menyiapkan video conference di Ruang Kerja Gubernur Kaltim, Senin (23/3).

Tujuan video conference tidak lain untuk mengetahui bagaimana langkah maupun kebijakan Pemprov Kaltim dalam penanganan wabah Covid-19.

"Kita harapkan besok semua lancar dan Gubernur Isran Noor bisa langsung menyampaikan informasi terkait penanganan Covid-19 di Kaltim langsung kepada Presiden Joko Widodo. Yang jelas, perangkat dan sistem untuk video conference sudah siap," jelasnya. (jay/sul/adv)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved