News Video

NEWS VIDEO Berterima Kasih kepada Petugas Medis, BTS Beri Pesan Penyemangat

Boyband BTS memberi semangat kepada masyarakat di tengah upaya penanggulangan wabah virus corona ( Covid-19).

TRIBUNKALTIM.CO - Boyband BTS memberi semangat kepada masyarakat di tengah upaya penanggulangan wabah virus corona ( Covid-19).

Video yang diunggah di kanal YouTube BANGTAN TV, Senin (23/3/2020) itu, BTS merespons permintaan dari sebuah kelompok perawat di Akademi Perawat Angkatan Bersenjata Korea.

J-Hope membuka video itu dengan mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis yang berdiri di garis depan perang melawan Covid-19.

“Kami berterima kasih kepada para perawat dan tenaga medis lain, serta semua orang yang berjuang melawan virus ini untuk melindungi keselamatan dan nyawa manusia,” kata J-Hope. Menyambut J-Hope, Jin mengatakan mereka menyadari betapa berharganya kehidupan mereka sehari-hari.

“Berdiri di panggung dan menghadap kursi-kursi kosong membuat kami menyadari bahwa kebersamaan kita sangat berarti,” ujar Jin.

Suga menambahkan wabah Covid-19 telah mengubah berbagai sisi kehidupan.

“Covid-19 telah menghambat perjalanan, menjauhkan orang-orang dari yang lain. Saya rasa hal terberat dari semua ini adalah kita merasa semakin terisolasi,” lanjut Suga.

Di luar semua itu, kata Jimin, selama ini mereka sudah akrab karena saling terhubung.

“Kita sudah cukup dekat sehingga bisa berbagi kesedihan sekaligus sukacita,” ujar Jimin.

Jimin menambahkan dengan keberanian dan kemauan, kekuatan mereka bisa mengatasi kesulitan yang sedang dihadapi saat ini.

Halaman
12
Editor: Wahyu Triono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved