Berita Pemprov Kalimantan Timur

Sosialisasi Cegah Covid-19, Biro Humas Pemprov Kaltim Bagikan Leaflet ke Masyarakat

Sosialisasi disertai pembagian standing banner dan leflet yang berisi berbagai informasi tentang langkah-langkah pencegahan Covid-19.

HUMASPROV KALTIM/YUVITA
Masyarakat dan para pengelola hotel dengan sukarela menempelkan leflet yang dibagikan Tim Biro Humas Setda Provinsi Kaltim dalam sosialisasi cegah penyebaran Covid-19, Selasa (24/3/2020). 

SAMARINDA – Pencegahan meluasnya sebaran Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) tidak mungkin hanya dilakukan pemerintah. Dukungan masyarakat untuk membudayakan hidup bersih dan sehat, sekaligus menaati anjuran pemerintah untuk phisycal distancing (jaga jarak fisik) tentu sangat dibutuhkan.

Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat terkait bahaya penyebaran Covid-19, Tim Biro Humas Setda Provinsi Kaltim melakukan sosialisasi ke sejumlah lokasi massa, mulai hotel, pusat perbelanjaan, pasar, terminal bus dan permukiman penduduk.

Sosialisasi gerakan peduli pencegahan Covid-19 ini mengangkat tema "Bersama Kita Cegah Corona dengan Germas (Gerakan Masyarakat Hidup Sehat)". Sosialisasi disertai pembagian standing banner dan leflet yang berisi berbagai informasi tentang langkah-langkah pencegahan Covid-19.

“Kita akan terus bekerja untuk menyadarkan masyarakat tentang bahaya penyebaran Covid-19 ini melalui berbagai media. Jangan lupa, tetap jaga keselamatan dan kesehatan kita,” kata Plh Karo Humas Setda Provinsi Kaltim Andik Riyanto saat melepas keberangkatan Tim Biro Humas di halaman Kantor Guberur Kaltim, Selasa (24/3/2020).

Sejumlah hotel dan kawasan perbelanjaan pusat dan pinggiran kota menjadi target sosialisasi. Demikian pula sejumlah pasar, seperti Pasar Rahmat, Pasar Inpres, Pasar Segiri, Pasar Pagi dan Pasar Kedondong juga menjadi target sosialisasi. (sul/adv)

Editor: Achmad Bintoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved