Virus Corona

Jalan-jalan Protokol Kota Tarakan Disemprot Desinfektan Pakai Water Cannon Brimob Polda Kaltara

Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara melakukan penyemprotan Desinfektan, Kamis (26/3/2020). Penyemprotan ini dilakukan di sejumlah jalan protokol

Jalan-jalan Protokol Kota Tarakan Disemprot Desinfektan Pakai Water Cannon Brimob Polda Kaltara
Satbrimob Polda Kaltara
Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara melakukan penyemprotan Desinfektan menggunakan mobil water cannon di jalan-jalan protokol kota Tarakan dalam rangka pencegahan wabah Covid-19, Kamis (26/3/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN-Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara melakukan penyemprotan Desinfektan, Kamis (26/3/2020). Penyemprotan ini dilakukan di sejumlah jalan protokol menggunakan mobil Water Cannon.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara, Kombes Pol Heri Sulesmono, mengatakan, penyemporatan cairan Desinfektan ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di Kota Tarakan.

Selain menyemprotkan Desinfektan, di kesempatan yang sama Brimob Polda Kaltara juga sekaligus melakukan imbauan terkait upaya pencegahan Covid-19.

"Dalam penyemprotan juga kami memberikan imbauan melalui publik address yang berada di masing-masing kendaraan, agar masyarakat untuk bisa menghindari tempat kerumunan massa, menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta menjaga kebersihan disekitar," ucapnya.

UPDATE Virus Corona di Tarakan, 26 Maret 1 PDP Tambahan Punya Riwayat Perjalanan ke Sulawesi Selatan

NEWS VIDEO 2000 Set APD untuk Penanganan Covid-19 Tiba di Tarakan

2000 Set Alat Pelindung Diri Untuk Penanganan Virus Corona Tiba di Tarakan

Tiba di Tarakan, 7 dari 16 Orang Peserta Ijtimah Ulama Dunia dari Gowa Alami Gejala Batuk dan Pilek

Selain itu Kombes Heri juga meminta warga untuk menahan diri dengan berdiam diri di rumah, serta menjaga jarak.

Adapun wilayah yang menjadi sasaran penyemprotan Desinfektan yakni diseputaran Jl Bhayangkara, Jl Mulawarwan, Jl area depan Bandara Juwata Tarakan. Kemudian Jl Gajah Mada, Jl Yos Sudarso, Jl Kusuma Bangsa, Kampung Bugis, dan kembali ke Mako Brimob.

“Kami mohon maaf jika kegiatan kami sedikit mengganggu aktifitas masyarakat, hal ini harus kami laksanakan untuk mencegah penyebaran virus corona di Kota Tarakan, kami mohon dengan sangat, kepada seluruh masyarakat diimbau untuk mengurangi kegiatan di luar rumah, jika tidak ada yang penting harap dirumah saja,” tuturnya.(*)

IKUTI >>>>> Update virus Corona

(Tribunkaltim.co/Alfian)

Penulis: Alfian
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved