Virus Corona

Virus Corona di Kutai Kartanegara, Punggawa Mitra Kukar Ramai-ramai Tinggalkan Tenggarong

Akibat mewabahnya Virus Corona atau Covid-19 di sejumlah daerah di Indonesia, membuat semua pihak meningkatkan kewaspadaan

Virus Corona di Kutai Kartanegara, Punggawa Mitra Kukar Ramai-ramai Tinggalkan Tenggarong
TRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HP
Skuat Mitra Kukar menjalani laga melawan Martapura FC pada pekan perdana Liga 2 2020. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Akibat mewabahnya Virus Corona atau Covid-19 di sejumlah daerah di Indonesia, membuat semua pihak meningkatkan kewaspadaan.

Terlebih, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur ( Kaltim ) terdapat kasus positif Virus Corona, hal itu juga lah yang membuat manajemen Mitra Kukar memperbolehkan pemainnya untuk pulang ke daerahnya masing-masing.

Pasca PSSI menghentikan sementara Liga 1 dan Liga 2 2020 akibat mewabahnya Virus Corona, manajemen Mitra Kukar memberikan libur latihan sejak 21 Maret 2020 lalu, hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Hingga saat ini, hanya terdapat beberapa pemain Mitra Kukar saja yang masih berada di Tenggarong, diantaranya M Bahtiar dan Hermansyah Muchlis, selebihnya telah meninggalkan Kota Raja.

Pandemi Virus Covid-19, Manajemen Tunggu Keputusan PSSI, Mitra Kukar tak Ada Pengecekan Pemain

Positif Virus Corona di Kutai Kartanegara Bertambah, Klub Liga 2 Mitra Kukar Meliburkan Pemainnya

Sedikit Kecewa Liga 2 Ditunda Karena Virus Corona, Berikut Tanggapan Suporter Mitra Kukar Mitgirl

"Sudah balik ke daerah masing-masing, hanya beberapa pemain saja di Tenggarong," ucap Media Officer Mitra Kukar, Agri Winata, Kamis (26/3/2020).

Ditanya kapan akan mengumpulkan para pemain, menurutnya hal itu akan disesuaikan dengan kabar dari kelanjutan lagi, pasalnya hingga saat ini belum ada kepastian Liga akan dimulai lagi. "Belum ada kepastian, menunggu kabar dari PSSI dulu tentang kelanjutan Liga," jelasnya.

Sementara itu, pada Liga 2 2020, klub berjuluk Naga Mekes ini mengawali musim dengan baik. Dilaga pembuka, skuat asuhan Jafrsi Sastra itu mampu meraih point penuh dengan catatan clean sheet.

Bermain di kandang, Stadion Rondong Demang, Mitra Kukar berhasil mengandaskan perlawanan Martapura FC dengan skor 2-0.

Mitra Kukar pun bertengger di puncak klasemen sementara grup Timur dengan point 3 dari 1 kali kemenangan, dari 1 kali laga yang dilakoni. (*)

IKUTI >>>>> Update virus Corona

Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved