Virus Corona di PPU

Cegah Corona, Pemkab PPU Kembali Perpanjang Libur Sekolah Sampai 18 April 2020

Pemkab PPU melalui surat edaran Bupati PPU nomor: 440 / SE.003 / Disdikpora resmi kembali memparjang masa kegiatan belajar mengajar di rumah

Tribunkaltim.co, Aris Joni
Bupati PPU Abdul Gafur Masud 

TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM - Pemkab Penajam Paser Utara (PPU) melalui surat edaran Bupati PPU nomor: 440 / SE.003 / Disdikpora resmi kembali memparjang masa kegiatan belajar mengajar di rumah untuk tingkat PAUD, TK, SD dan SMP hingga tangga 18 April 2020 mendatang.

Hal tersebut diumumkan langsung melalui surat edaran yang ditandatangani langsung Bupati PPU Abdul Gafur Masud atau AGM.

Dalam erdarannya, AGM mengingatkan selama peserta didik belajar di rumah, tenaga pendidik memberikan tugas belajar secara kreatif melalui media daring atau luring.

“Tenaga pendidik dan Tenaga pendidikan melaksanakan tugas atau bekerja dari rumah ( Work From Home ) dan tetap memantau kegiatan belajar peserta didik di rumah,” kata AGM dalam edarannya yang terbit hari ini, Jumat, (27/3/2020).

Cegah Virus Corona, Belajar di Rumah Diperpanjang 1 Bulan, Kadisdik Minta Orangtua Dampingi Anak

Mulai Pekan Depan, Pelajar di Bulungan Kalimantan Utara Belajar di Rumah Masing-masing

Antisipasi Wabah Virus Corona, Pemkot Tarakan Putuskan, 23 Maret Siswa SD SMP Belajar di Rumah

Selain itu, pada point selanjutnya, AGM menegaskan, para kepsek dan tenaga pendidik memastikan bahwa tidak ada peserta didik yang keluar daerah atau ketempat keramaian dengan selalu menjalin komunikasi dengan para orang tua wali peserta didik.

“Satuan pendidikan agar menyiapkan dan memenuhi sarana prasarana kebersihan yang diperlukan,” tegasnya.(*)

Penulis: Aris Joni
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved