Liga 2

Nevy Dwaramury Ambil Sisi Positif Penghentian Sementara Kompetisi Sepak bola Indonesia

Punggawa Persiba Balikpapan Nevy Dwaramury mengambil sisi positif dari dampak Virus Corona atau Covid-19 yang sedang mewabah di dunia

Dok Tribun Kaltim
Nevy Dwaramury 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Punggawa Persiba Balikpapan Nevy Dwaramury mengambil sisi positif dari dampak Virus Corona atau Covid-19 yang sedang mewabah di dunia.

Salah satu hal yang bisa diambil adalah para pemain Persiba Balikpapan bakal tampil lebih baik pada pertandingan selanjutnya.

Nantinya tim kebanggaan Kota Minyak Persiba Balikpapan akan menghadapi Martapura FC pada pertandingan kedua kompetisi Liga 2 2020. Sayangnya kompetisi dihentikan hingga waktu yang tidak bisa ditentukan.

Anak asuh Angel Alfredo Vera, Nevy Dwaramury mengaku sedikit kecewa atas diberhentikannya kompetisi tersebut, pasalnya penggawa Persiba Balikpapan sedang membara menghadapi kompetisi tersebut.

"Mengecewakan karena kami Persiba Balikpalan sudah persiapan lama. Tapi ini juga untuk kebaikan bersama," ujar Nevy Dwaramury, Jumat (27/3/2020).

Pemain Liga 2 Persiba Balikpapan Nevy Dwaramury Akui Persaingan Lini Tengah Dinilai Berat

Pemain Gelandang Persiba Balikpapan Nevy Dwaramury Akui Sebagian Impiannya Terkabul, Ini Alasannya

Pemain bernomor punggung 22 ini mengatakan kompetisi bakal semakin sengit, pasalnya tim-tim lain yang persiapan minim akan memanfaatkan waktu libur tersebut untuk mematangkan tim nya.

“Tapi positifnya ya kita bisa evaluasi dan bermain lebih baik kedepannya. Termasuk kekurangannya pada saat uji coba dan pertandingan pertama kemarin lawan Kalteng Putra," pungkasnya.

Perlu diketahui pada pertandingan pertama sekaligus laga pembuka, Persiba Balikpapan berhasil unggul atas Kalteng Putra dengan skor 3-2, Sabtu (14/3/2020).

Tiga gol skuat Beruang Madu ( julukan Persiba Balikpapan ) berhasil disumbangkan oleh Yusuf Effendi pada menit-menit awal pertandingan, kemudian disusul gol Edy Gunawan dan ditutup oleh gol dari Aji Kusuma. (*)

Penulis: Cahyo Adi Widananto
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved