Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Taklukkan Dinas ESDM, Tim Diskominfo Kukar Menang Laga Sepak Bola Persahabatan

Diskominfo memperlebar jarak lagi menjadi 4-1 usai umpanan 1,2 dengan Al,disambut dengan tendangan keras Samsul yang menjebol jala ESDM.

Diskominfo Kukar
Tim Diskominfo Kukar akan kembali melakoni laga persahabatan bulan depan sesuai undangan dari OPD lain. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Diskominfo Kutai Kartanegara menutup laga sepak bola persahabatan dengan hasil menyakinkan. Menghadapi Dinas ESDM, Tim Diskominfo menang dengan skor 3-1.

Laga persahabatan ini berlangsung di Lapangan Perjiwa Tenggarong Jumat (20/03/2020) pekan lalu. Diskominfo menurunkan starter yang berbeda ketimbang saat menghadapi ESDM pada laga pertama bulan kemarin.

Bermain agresif sejak awal, Diskominfo baru bisa bikin gol pada menit ke-20 ketika umpat 1,2 Misro disambut sempurna oleh Heri, diselesaikan dengan sepakan dingin untuk menjebol jala ESDM. Di babak pertama kedudukan 1,0 untuk Kominfo Kukar.

Diskominfo memperlebar kedudukan di babak kedua 2-0 pada menit ke-60 ketika bagas adi melakukan solo ran berakhir dengan sontekan manis ke pojok kiri kipar ESDM,

ESDM sempat memperkecil ketinggalan melalui strikernya kedudukan 2,1. Pada menit ke-70 ,Diskominfo makin merajalela menguasai pertandingan. Aksi individu Day melewati beberapa pemain lawan diselesaikan dengan sedikit sentuhan kiri berbuah gol yang membuat pertahanan ESDM tidak terorganisasi lagi dengan baik.

Diskominfo memperlebar jarak lagi menjadi 4-1 usai umpanan 1,2 dengan Al, disambut dengan tendangan keras Samsul yang menjebol jala ESDM. Diskominfo Kukar akan kembali melakoni laga persahabatan bulan depan sesuai undangan dari OPD lain.(Diskominfo Kukar)

Editor: Fransina Luhukay
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved