Virus Corona

Italia Dilanda Wabah Virus Corona, Juventus Potong Gaji Pemain dan Pelatih Selama Empat Bulan

Klub raksasa Liga Italia, Juventus mengambil kebijakan dengan para pemain dan pelatihnya untuk pemotongan gaji selama empat bulan

Freepik.com, Instagram/@daniruga
Kabar Buruk Liga Italia, Pemain Juventus Positif Virus Corona, Cristiano Ronaldo Pulang ke Portugal 

TRIBUNKALTIM.CO - Klub raksasa Liga Italia, Juventus mengambil kebijakan dengan para pemain dan pelatihnya untuk pemotongan gaji.

Pemotongan gaji pemain dan pelatih klub yang berjuluk Bianconeri ini dilakukan selama empat bulan sesuai hasil kesepakatan yang telah dilakukan.

Yaitu mulai dari bulan Maret, April, Mei hingga Juni mendatang.

Hal ini dilakukan akibat penundaan Liga Italia hingga waktu yang belum ditentukan akibat pandemi corona semakin meluas.

Seperti diketahui Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengumumkan bahwa virus corona yang tengah merebak saat ini bisa dikategorikan sebagai pandemi global.

Virus yang bermula dari China tersebut kini telah merambah ke berbagai bidang tak terkecuali kegiatan olahraga di berbagai dunia terutama Liga Italia yang dihentikan hingga waktu yang ditentukan.

Bahkan Italia menjadi salah satu negara terparah di Eropa yang masyarakatnya terinfeksi Covid-19 dan korban jiwa telah lebih dari 10.000 orang meninggal.

Kondisi ini ditundanya Liga Italia membuat klub-klub di Negeri Pizza mengambil kebijakan sebagai upaya menyelamatkan neraca keuangannya.

Salah satunya Juventus yang telah mencapai kesepakatan dengan para pemain maupun jajaran pelatih untuk melakukan pemotongan gaji.

Hal ini seperti pernyataan resmi pihak klub Juventus yang dkutip Tribunnews.com dari Football-Italia.

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved