Virus Corona di Samarinda

Cegah Virus Corona, Fraksi Nasdem DPRD Samarinda Siap Sisihkan Gaji

Fraksi Nasdem DPRD Samarinda memastikan siap menyisihkan gajinya, untuk mendukung penanggulangan Virus Corona atau covid-19.

TribunKaltim.Co/Sapri Maulana
Joha Fajal bersama sejumlah tim usai menyemprotkan disinfektan ke sejumlah fasilitas umum di Rapak Dalam, Samarinda, Minggu (29/3/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO,SAMARINDA- Fraksi Nasdem DPRD Samarinda memastikan siap menyisihkan gajinya, untuk mendukung penanggulangan Virus Corona atau covid-19.

Sesuai dengan arahan DPP Nasdem, bahkan, saat ini, seluruh anggota Fraksi Nasdem DPRD Samarinda, bertugas di masing-masing daerah pemilihan untuk turut berpartisipasi langsung cegah covid-19.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Samarinda, Joha Fajal, saat dihubungi pewarta via telepon, Minggu (29/3/2020).

"Kami siap menjalankan arahan DPP. Saat ini kami bertugas di masing-masing daerah pemilihan," kata Penasihat Fraksi Nasdem DPRD Samarinda tersebut.

Sebagai informasi, Fraksi Nasdem DPRD Samarinda memiliki 4 anggota. Selain Joha Fajal, juga ada Kamaruddin, Maswedi, dan Celni Pita Sari.

Baca Juga

Sekilas Menyeramkan, Ini Penampakan Virus Corona yang Baru Dirilis Ilmuwan, Terlihat Punya Tangkai

Peduli di Tengah Wabah Corona, Ketua LMP Mahulu Bagikan Makanan dan Hand Sanitizer ke Petugas

Pandemi Virus Corona, Pemuda Kutim Kalimantan Timur Berhasil Ciptakan Alat Desinfektan

Joha Fajal sendiri, beberapa hari terakhir mengadakan sejumlah agenda mengantisipasi Virus Corona di Dapil II. Yakni Kecamatan Palaran, Samarinda Seberang, dan Loa Janan Ilir.

Halaman
12
Penulis: Sapri Maulana
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved