Cegah Virus Corona, Dukung Physical Distancing XL Axiata Perkuat Kelas Edukasi Khusus Perempuan

Mewabahnya Virus Corona atau covid-19 di Indonesia tidak menghalangi PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), melalui Sisternet, untuk terus melanjutkan program

TribunKaltim.Co/HO
Sebagaian perempuan dan ibu rumah tangga saat Hangout Online bersama XL Axiata 

TRIBUNKALTIM.CO - Mewabahnya Virus Corona atau covid-19 di Indonesia tidak menghalangi PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), melalui Sisternet, untuk terus melanjutkan berbagai program edukasi untuk kalangan perempuan.

Menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang mengharuskan masyarakat untuk menjaga jarak secara fisik (physical distancing) dengan orang-orang disekitarnya,

Sisternet bersama Gerakan Nasional Literasi Digital Siberkreasi menyelenggarakan kegiatan diskusi interaktif secara online yang membahas materi literasi digital dan issue terkini yang relevan dengan masyarakat sekitar yang diberi nama Siberkreasi Class “Hangout Online”.

Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih mengatakan, kondisi yang saat ini mengharuskan untuk mencari solusi agar program-program edukasi untuk kalangan perempuan tidak terhenti.

"Karena itu kami mengalihkan kelas-kelas tatap muka menjadi online, dengan memanfaatkan sarana digital yang ada, yaitu saluran YouTube secara live streaming.

Ada nilai lebih jika kami menyelenggarakannya secara online, salah satunya adalah pesertanya menjadi tidak terbatas dan bisa dari mana saja," katanya.

Baca Juga

Meski Tak ke Mana-mana, Ini 3 Kemungkinan Virus Corona Bisa Masuk ke Rumah, Cara Mengatasinya Mudah

Alasan Persib tak Isolasi Wander Luiz di Rumah Sakit Meski Positif Virus Corona

Gugus Tugas Covid-19 Ungkap Fakta Baru Soal Disinfektan: Tak Efektif Tangkal Corona, Malah Berbahaya

Halaman
123
Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved