Virus Corona di Tarakan

Lawan Covid-19 Semprot Disinfektan, Kapolres Tarakan AKBP Fillol Praja Arthadira Tak Mau Tutup Jalan

Pemerintah Kota Tarakan Kalimantan Utara laksanakan penyemprotan disinfektan yang dilakukan serentak di Kota Tarakan, Selasa (31/3/2020)

TribunKaltim.co/Risnawati
Pemerintah Kota Tarakan Kalimantan Utara laksanakan penyemprotan disinfektan yang dilakukan serentak di Kota Tarakan, Selasa (31/3/2020). Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Tarakan, AKBP Fillol Praja Arthadira di Kota Tarakan, Kalimantan Utara. 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Pemerintah Kota Tarakan Kalimantan Utara laksanakan penyemprotan disinfektan yang dilakukan serentak di Kota Tarakan, Selasa (31/3/2020).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Tarakan, AKBP Fillol Praja Arthadira, saat ditemui oleh awak media.

"Barusan teman-teman menyaksikan kita barus selesai melaksanakan apel kesiapan penyemprotan disinfektan serentak se-Indonesia," ujar AKBP Fillol Praja Arthadira.

Terkait teknis pelaksanaan, Ia mengatakan akan menyemprot ruas jalan yang sering dilalui masyarakat Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

"Jadi teknis pelaksaan nanti, ini dengan semua instansi yang terlibat kita akan menyemprot jalan. Jadi targetnya ruas jalan," kata AKBP Fillol Praja Arthadira.

BACA JUGA:

 Warga Banjarmasin Lewati Balikpapan, Usai Ikuti Ijtima Jamaah Tabliq di Gowa, Positif Virus Covid-19

 Masjid Al Ikhlas Balikpapan, Mulai 29 Maret Hentikan Ibadah Berjamaah Salat Lima Waktu dan Jumat

Pertama ruas jalan yang sering dilalui masyarakat, dan kedua juga mungkin ada beberapa ruas yang memang tidak tersentuh karena mungkin kecilnya jalan tersebut," ungkapnya.

Ia mengatakan cairan disinfektan yang digunakan untuk penyemprotan ruas jalan, tentunya dari bahan yang aman bagi tubuh manusia.

Sementara itu, Ia menyampaikan bahwa pantauan Polres Tarakan selalu dilaksanakan setiap harinya.

"Alhamdulillah hasil pantauan kami laksanakan himbauan terus menerus tidak terputus-putus," tegas AKBP Fillol Praja Arthadira.

Halaman
12
Penulis: Risnawati
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved