Virus Corona di Tarakan

Walikota Tarakan Pulangkan Peserta Ijtima Dunia Cluster Gowa, Jamaah Tabliq Sambut Secara Gembira

Para jamaah tabligh cluster Gowa asal Kota Tarakan sambut gembira keputusan Walikota Tarakan, dr. Khairul

TribunKaltim.co/Risnawati
Para jamaah tabligh cluster Gowa asal Kota Tarakan sambut gembira keputusan Walikota Tarakan, dr. Khairul untuk memulangkan para jamaah ke rumah masing-masing. Hal tersebut disampaikan oleh jamaah tabliq cluster Gowa asal Kota Tarakan melalui juru bicara jamaah tabliq, Andi Syaiful saat ditemui di Gedung Olah Raga (GOR) Tarakan, Selasa (31/3/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, TARAKAN - Para jamaah tabligh cluster Gowa asal Kota Tarakan sambut gembira keputusan Walikota Tarakan, dr. Khairul untuk memulangkan para jamaah ke rumah masing-masing.

Hal tersebut disampaikan oleh jamaah tabliq cluster Gowa asal Kota Tarakan melalui juru bicara jamaah tabliq, Andi Syaiful saat ditemui di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Tarakan, Kalimantan Utara pada Selasa (31/3/2020).

"Hari ini dengan catatan kami akan menjalani karantina mandiri, tadi sudah di jelaskan dengan Pak Walikota Tarakan bagaimana teknis-teknisnya karantina mandiri di rumah.

Kami di sini juga mewakili kawan-kawan, dalam masa karantina menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemkot (Pemerintah Kota) Tarakan," ungkap Andi.

Lebih lanjut Ia menyampaikan kegembiraan para jamaah karena status ODP ( Orang Dalam Pemantauan ) mereka sudah jelas jadi bukan lagi sebagai PDP ( Pasien Dalam Pengawasan ) bahkan ke arah yang lebih parah yakni positif virus Covid-19.

BACA JUGA:

 Amerika Serikat Berpotensi Jadi Pusat Penyebaran Wabah Virus Corona, Kasus Baru Berasal dari Eropa

 Pesan Rektor ITK Balikpapan, Seluruh Civitas Akademika tak Aktivitas di Luar Rumah & Pusat Keramaian

Selain itu, Ia juga ingin memberitahukan kepada masyarakat kota Tarakan bahwa para jamaah yang hadir di Gowa, semuanya negatif virus Covid-19 atau Virus Corona.

Ia menambahkan bahwa para jamaah telah menjalani tes kesehatan.

BACA JUGA:

 Geger Info PDP Covid-19 Kabur, Walikota Rizal Effendi: Pemkot Balikpapan Masih Pastikan Statusnya

 UPDATE Virus Corona di Balikpapan, 2 Ribu Set Alat Pelindung Diri Mendarat di Base Ops Lanud Dhomber

"Tes kesehatan kita ikuti semua, baik ketika di Gowa, maupun ketika kami di Makassar, terus di Kapal sampai di Tarakan. Semua kita ikuti," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Risnawati
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved