Virus Corona di Balikpapan

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Pertamina Serahkan Bantuan ke Kalangan Jurnalis di Balikpapan

Pihak Pertamina terus memberikan dukungan penuh bagi pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus Covid-19, hingga sekarang Pertamina gerak.

TribunKaltim.co/Siti Zubaidah
Beberapa awak media di Balikpapan yang menerima bantuan vitamin dan perlengkapan pecegahan virus Covid-19, Rabu (1/4/2020) 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Mencegah penyebaran virus Covid-19, Pertamina memberikan 35 paket bantuan secara simbolis kepada awak media Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) sebagai salah satu mitra di Masjid Al Munawar, Sepinggan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur pada Rabu (1/4/2020).

"Teman-teman media itu rekan kami semua, selain tenaga medis. Profesi jurnalis juga berada di garda terdepan mendapatkan informasi yg update untuk diberitakan," ujar Roberth Marchelino Verieze Region Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Kalimantan.

Paket bantuan yang diberikan terdiri dari masker, hand sanitizer, multivitamin, dan sabun desinfektan.

Sementara itu, Teguh Suwito, salah satu perwakilan anggota PWI menyatakan ucapan terima kasih atas kepedulian Pertamina kepada awak media. "Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat karena kami seringkali melalukan liputan di lapangan," ujar Teguh.

Pihak Pertamina terus memberikan dukungan penuh bagi pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus Covid-19, hingga sekarang Pertamina terus mendistribusikan bantuan penyemprotan desinfektan, fasilitas cuci tangan, berikut dengan paket masker, hand sanitizer, sabun cuci tangan, dan makanan kemasan.

BACA JUGA:

 BREAKING NEWS Satu Pasien Positif Covid-19 di Kota Balikpapan Meninggal Dunia, Ini Identitasnya

 Satu Pasien Positif Virus Covid-19 di Kota Balikpapan Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

Di tengah wabah ini, lanjut Roberth Marchelino Verieze menyebutkan, untuk operasional distribusi berjalan normal dan stok BBM maupun LPG aman. Di lembaga penyalur BBM dan LPG Pertamina, pekerja telah dilengkapi dengan masker, kaos tangan, dan fasilitas untuk pelayanan optimal konsumen.

"Sejauh ini, stok aman dan penyaluran berlangsung seperti biasa. Menjelang bulan Ramadhan, kebutuhan akan BBM dan LPG akan kami evaluasi kembali mengingat imbauan dari pemerintah untuk tidak mudik." ujar Roberth kepada Tribunkaltim.co melalui rilis.

IKUTI >> Update Virus Corona

IKUTI >> Update Virus Corona di Balikpapan

(Tribunkaltim.co)

Penulis: Siti Zubaidah
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved