Virus Corona di Bontang

Cegah Virus Corona, Suhu Tubuh Pengendara Yang Ingin Masuk Kota Bontang Akan Diperiksa

Untuk mencegah Virus Corona, suhu tubuh pengendara yang ingin masuk Kota Bontang akan diperiksa

TribunKaltim.Co/HO
Penyemprotan disinfektan di pintu masuk Kota Bontang untuk mencegah Virus Corona 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG -Untuk mencegah Virus Corona, suhu tubuh pengendara yang ingin masuk Kota Bontang akan diperiksa

Pemerintah Kota Bontang terus berupa untuk mencegah Virus Corona. Sejumlah kebijakan sudah dilakukan seperti pemotongan gaji seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Rp 100 ribu/bulan serta pemberian uang tunai kepada warga. 

Selain itu, Pemerintah Kota Bontang melalui Dinas Perhubungan akan membuat posko terpadu. Posko ini akan dibangun di pintu gerbang Kota Bontang, Tugu Selamat Datang. 

Posko ini dibangun untuk memantau dan memeriksa setiap kendaraan yang masuk di Kota Bontang, guna mencegah penyebaran Virus Corona di kota itu. 

Hal ini diutarakan Kepada Dinas Perhubungan Kota Bontang, Kamilan kepada Tribunkaltim.co, Selasa (31/3/2020).

"Kami berbicara dengan bu Walikota, dirikan posko bersama, khusunya  pintu masuk Bontang, di Tugu Selamat Datang," ucapnya.

Rencana tersebut lanjutnya, sudah diteruskan ke meja kerja Walikota Bontang Neni Moerniani. Pihaknya tinggal menunggu keputusan Walikota untuk segera mendirikan posko terpadu, terdiri dari personel TNI-Polri dan pemerintah.

"Dalam waktu dekat bisa disetujui Bu Wali (Neni), kemudian akan kami koordinasikan dengan seluruh stakeholder yang ada," ujarnya.

Baca Juga

 Jadi Opsi Jokowi Lawan Virus Corona, Yusril Ihza Mahendra Beber Gus Dur Pernah Pakai Darurat Sipil

Halaman
123
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved