Jago Merah Ngamuk Lalap Satu Rumah di Bontang Lestari, tak Ada Korban Jiwa

Satu rumah di kawasan Jalan Adipura 3 RT 06 Bontang Lestari ludes dibakar api. Musibah kebakaran terjadi, Rabu (1/4/2020) sekira 16.00 Wita.

HO Damkar Bontang
Satu rumah di kawasan Jalan Adipura 3 RT 06 Bontang Lestari ludes dibakar api. Musibah kebakaran terjadi, Rabu (1/4/2020) sekira 16.00 Wita. 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG - Satu rumah di kawasan Jalan Adipura 3 RT 06 Bontang Lestari ludes dibakar api. Musibah kebakaran terjadi, Rabu (1/4/2020) sekira 16.00 Wita.

"Iya, satu rumah, rumah kayu," ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ( Disdamkartan ), Moh Yani.

Saat kejadian pemilik rumah tak berada di tempat. Pihaknya menurunkan 2 armada untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Diketahui ada 3 orang yang tinggal di rumah kayu tersebut, Asrul (34), Lasmi (20) dan Afandi (1,5). Dari keterangan warga asal api dari dapur. Namun bukan dari kompor karena tidak ada aktivitas masak sebelum kejadian.

BREAKING NEWS Kebakaran di Kawasan Perusda Balikpapan Selatan, 1 Bangunan Dilalap Api

Pertamina RU V Kirim Truk Pemadam Kebakaran Untuk Bantu Semprot Disinfeksi di Kota Balikpapan

NEWS VIDEO Petugas Jaga Gedung Gita Jalatama Tarakan Tak di Lokasi saat Kebakaran Terjadi

Kendala di lapangan, tak lain soal jarak. Petugas Damkar harus menghabiskan perjalanan selama 15 menit ke lokasi kebakaran. Kemudian kabel PLN milik warga yang terlalu rendah, membuat anggota Damkar harus naik ke atas mobil, lalu mengangkat kabel agar bisa melintas.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. "Masih diselidiki polisi," tuturnya. (Tribunkaltim.co/Fachri)

Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved