Virus Corona di Kaltim

Ketua DPRD Kirim Surat ke Gubernur Isran Noor, Sampaikan 17 Poin Hal Penanggulangan Virus Corona

Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK mengirim surat kepada Gubernur Kaltim Isran Noor terkait penanggulangan Virus Corona atau covid-19.

Tribunkaltim.co/Sapri Maulana
Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK mengirim surat kepada Gubernur Kaltim Isran Noor terkait penanggulangan Virus Corona atau covid-19.

Surat dengan nomor Nomor 443/I-350/Set.DPRD tentang penanggulangan penyebaran wabah Covid-19 tersebut ditandatangani Makmur HAPK mewakili DPRD Kaltim pada 27 Maret lalu.

"Iya, surat itu sudah saya kirim kepada Pemerintah Provinsi Kaltim dan saya tembuskan kepada sejumlah pihak terkait," kata Makmur HAPK, saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp, Selasa malam (31/3/2020).

DPRD Kaltim menyampaikan 17 poin, berikut petikan surat tersebut:

Bahwa dengan meningkatnya penyebaran corona virus disease 2019 (Covid-19) di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan khususnya di wilayah Provinsi Kalimantan Timur,

serta memperhatikan pernyataan resmi World health organization (WHO) yang menyatakan covid-19 sebagai bencana nasional (bencana non-alam) dan arahan presiden,

agar kebijakan yang memungkinkan dengan berbagai penyusun sistem di berbagai hal ini sebagai upaya penanganan penanggulangan dan pencegahan penyebaran covid-19.

Baca Juga

 Jadi Opsi Jokowi Lawan Virus Corona, Yusril Ihza Mahendra Beber Gus Dur Pernah Pakai Darurat Sipil

Bukan Mematikan Virus Corona, Ini Manfaat Berjemur Sebenarnya, Waktu yang Tepat hingga Tips Berjemur

Halaman
123
Penulis: Sapri Maulana
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved