Virus Corona

Lawan Covid-19, Bantu Tenaga Medis Atasi Pandemi Virus Corona, Alfamart Salurkan Nutrisi dan Vitamin

Alfamart ), menyalurkan paket nutrisi dan vitamin pendukung untuk tenaga medis kepada rumah sakit rujukan.

TribunKaltim.co/HO Herviansyah
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk ( Alfamart ), menyalurkan paket nutrisi dan vitamin pendukung untuk tenaga medis kepada rumah sakit rujukan penanganan pasien virus Covid-19 atau Virus Corona. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk ( Alfamart ), menyalurkan paket nutrisi dan vitamin pendukung untuk tenaga medis kepada rumah sakit rujukan penanganan pasien virus Covid-19 atau Virus Corona.

Bantuan berupa susu, vitamin, dan produk nutrisi lainnya disalurkan tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam mengatasi penyebaran virus Covid-19, dinilai membutuhkan nutrisi dan vitamin yang baik agar kondisi mereka tetap fit dalam bertugas.

Khususnya dalam merawat pasien terjangkit yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Total ada 50 Paket bantuan nutrisi dan vitamin dengan nilai bantuan sebesar Rp 150.000.000 yang dikirimkan ke rumah sakit yang menjadi rujukan pemerintah daerah.

Corporate Communication General Manager Alfamart Nur Rachman menyampaikan partisipasi ini sebagai tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang ditujukan untuk para tenaga medis yang rela berjuang dalam merawat dan memulihkan pasien virus Covid-19.

BACA JUGA:

 Geger Info PDP Covid-19 Kabur, Walikota Rizal Effendi: Pemkot Balikpapan Masih Pastikan Statusnya

 UPDATE Virus Corona di Balikpapan, 2 Ribu Set Alat Pelindung Diri Mendarat di Base Ops Lanud Dhomber

Dirinya berharap harus ada apresiasi tenaga medis sebagai garis depan penanganan virus Covid-19 ini. Ada banyak hal yang mereka butuhkan.

"Kita upayakan dapat menyuplai kebutuhan mereka dari sisi nutrisi dan vitamin. Agar tetap fit dan semangat dalam melayani para pasien, " katanya melalui press rilis yang dikirim ke Tribunkaltim.co pada Rabu (1/4/2020) via WhatsApp.

Kali kini PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menggandeng Yayasan Lazis Muhammadiyah ( Lazismu ) menggerakkan untuk melakukan penyemprotan disinfektan atasi pandemi Virus Corona.
Kali kini PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menggandeng Yayasan Lazis Muhammadiyah ( Lazismu ) menggerakkan untuk melakukan penyemprotan disinfektan atasi pandemi Virus Corona. (Tribunkaltim.co/HO Muhammadiyah)

Pemberian bantuan ini, tambahnya, akan dilakukan secara bertahap dan diberikan langsung kepada tenaga medis di rumah sakit rujukan virus Covid-19.

"Setiap elemen bangsa bisa mengambil perannya masing-masing dalam mendukung tenaga medis ini. Kita harus bersama-sama mendukung mereka di tengah kondisi seperti ini," tegasnya.

BACA JUGA:

 Warga Banjarmasin Lewati Balikpapan, Usai Ikuti Ijtima Jamaah Tabliq di Gowa, Positif Virus Covid-19

 Masjid Al Ikhlas Balikpapan, Mulai 29 Maret Hentikan Ibadah Berjamaah Salat Lima Waktu dan Jumat

Selain dukungan untuk tenaga medis, Alfamart juga berinisiatif menolong pemulihan perekonomian para pekerja lepas harian, pelaku UMKM, ojek online dengan berbagai program yang ada.

Termasuk upaya pemutusan potensi penyebaran virus dengan melakukan disinfektan di ratusan rumah ibadah dan fasilitas umum di berbagai kota Indonesia.

IKUTI >> Update Virus Corona

(Tribunkaltim.co)

Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved