Liga 2

Tim Fisioterapis Persiba Balikpapan Lakukan Pemantauan Online Terhadap Pemainnya

Tim Persiba Balikpapan terus lakukan pemantauan kepada atletnya meskipun saat ini skuat Beruang Madu (julukan Persiba Balikpapan) meliburkan pemainnya

TribunKaltim.co/Cahyo Adi Widananto
Fisioterapis Persiba Balikpapan saat melakukan perawatan terhadap Zulkifli Malawat 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Tim Persiba Balikpapan terus lakukan pemantauan kepada atletnya meskipun saat ini skuat Beruang Madu (julukan Persiba Balikpapan) meliburkan pemainnya kerumahnya masing-masing.

Tim Persiba Balikpapan mengambil keputusan untuk meliburkan seluruh pemainnya dari kegiatan tim terhitung sejak 28 Maret 2020 ini.

Tim Persiba Balikpapan tak punya pilihan lain setelah saat ini mewabahnya virus Corona atau Covid-19 di Indonesia. Sejauh ini sudah tercatat sekira 1528 kasus positif soal virus Corona di Indonesia yang tiap harinya semakin bertambah.

Mengingat hal itu, tim fisioterapis Persiba Balikpapan terus lakukan pantauan terhadap pemainnya meskipun saat ini para pemain berada di kampung halamannya masing-masing.

"Iya kita dari tim tetap kasih program untuk latihan dirumah. Mereka akan kirim video ke kita setelah selesai latihan," ujar salah satu tim fisioterapis Persiba Balikpapan Fandi Ramadhan, Rabu (1/3/2020).

BACA JUGA:

Virus Corona, Pemain Persiba Balikpapan Nevy Dwaramury Isi Kesibukan dengan Latihan Individu

Kompetisi Liga 2 Ditunda, Manajemen Persiba Balikpapan Putuskan Untuk Memulangkan Pemain

Usai dari Jakarta Pemain Liga 2 Persiba Balikpapan Zulkifli Malawat Cedera, Kini Begini Kondisinya

Fandi menambahkan, tim fisioterapis skuat Beruang Madu (julukan Persiba Balikpapan) juga terus memantau perkembangan fisik Zulkifli Malawat yang saat ini masih menjalani perawatan karena cedera.

"Perkembangan Zulkifli saat ini sudah semakin membaik," tambahnya.

Masih Fandi, ia mengatakan mantan pemain Persiter Ternate tersebut seharusnya dapat bergabung latihan bersama tim pekan ini.

Melihat situasi yang ada saat ini, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) selaku badan induk sepakbola di Indonesia mengambil keputusan untuk menunda kompetisi sepak bola hingga situasi kondusif.

Kompetisi Liga 2 yang diikuti oleh Persiba Balikpapan pun ditunda hingga Juli 2020 atau bahkan akan dibatatlkan jika pemerintah memperpanjang status darurat Virus Corona atau virus Covid-19.

(Tribunkaltim.co)

Penulis: Cahyo Adi Widananto
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved