Paskah

LINK Live Streaming Misa Minggu Palma dan Jadwal Pekan Suci Gereja Katedral Samarinda via YouTube

Link Live Streaming Misa Minggu Palma dan jadwal Pekan Suci Gereja Katedral Samarinda bisa diakses umat Katolik via YouTube, Kompas TV dan TVRI

Kolase TribunKaltim.co
LINK Live Streaming Misa Minggu Palma dan Jadwal Pekan Suci Gereja Katedral Samarinda via YouTube 

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut Link Live Streaming Misa Minggu Palma dan jadwal Pekan Suci Gereja Katedral Samarinda bisa diakses via YouTube.

Umat Katolik memasuki perayaan Pekan Suci dalam minggu ini di tengah masa darurat kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Kendati demikian umat Katolik tetap bisa merayakan Pekan Suci secara khusyuk di rumah masing-masing melalui Live Streaming via YouTube.

Perayaan Pekan Suci diawali dengan Minggu Palma yang jatuh pada Minggu, 5 April 2020.

Selanjutnya tiga hari berturut-turut, umat Katolik akan merayakan Tri Hari Suci atau yang disebut Kamis Putih, Jumat Agung, dan Malam Paskah (termasuk Minggu Paskah ).

Khusus umat Katolik di wilayah Keuskupan Agung Samarinda yang ingin mengikuti perayaan Minggu Palma, bisa mengakses siaran YouTube Gereja Katedral Samarinda.

Diketahui Gereja Katedral Samarinda menyajikan secara lengkap jadwal Pekan Suci yang akan diselenggarakan melalui siaran Live Streaming via YouTube.

Begini Cara Gereja Katolik Kristus Bangkit Balikpapan, Rayakan Misa Minggu Palma

Paroki Katedral Rayakan Tri Hari Suci dengan Kondisi Istimewa

VIDEO - Suasana Peresmian Gereja Katedral Samarinda, Dubes Vatikan Senyum Sukacita

Berikut ini TribunKaltim.co sajikan Link Live Streaming perayaan Misa Minggu Palma dan jadwal Pekan Suci Gereja Katedral Samarinda, bisa diakses via YouTube.

Bagi umat Katolik secara umum, perayaan Misa Minggu Palma dan Pekan Suci bisa diikuti melalui siaran Live Streaming dari channel YouTube Komsos Katedral Jakarta.

Selain itu, TVRI dan Kompas TV menyediakan layanan Live Streaming untuk perayaan Kamis Putih, Jumat Agung, Malam Paskah dan Minggu Paskah.

Halaman
1234
Editor: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved