Virus Corona di PPU

Empat Warga Positif Virus Corona, Tim Gugus PPU Besok Baru Akan Sampaikan Rilis Resmi

Kabar mengejutkan datang dari Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), bagaimana tidak, ternyata ada 4 orang yang positif Virus Corona

Dok TribunKaltim.co
Plt Kepala Dinkes Kaltim Andi M Ishak 

TRIBUNKALTIM.CO,PENAJAM - Kabar mengejutkan datang dari Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), bagaimana tidak, kabupaten yang biasa disebut dengan Benuo Taka ini awalnya tidak memiliki pasien positif  Virus Corona atau covid-19

tiba-tiba di pers rilis Pemerintah Provinsi Kaltim disebut bahwa di PPU per hari ini, Senin, (6/4/2020) terdapat sebanyak 4 warga yang terkonfirmasi positif Virus Corona atau covid-19.

Hal tersebut disampaikan langsung Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinkes Kaltim, Andi M Ishak dalam pers rilisnya yang ditayangkan secara langsung di video live instagram Dinkes Provinsi Kaltim.

Dalam pers rilis tersebut, Ishak menyebutkan hari ini terdapat penambahan 6 positif covid-19, diantaranya 2 dari kota Balikpapan dan 4 dari Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Empat kasus ini ada penajambahan dari kabupaten Penajam Paser Utara dan keempat ini merupakan pelaku perjalanan dari klaster Gowa dan dirawat di RSUD Ratu Aji Putri Botung PPU,” ucapnya dalam video tersebut.

Baca Juga

Update Virus Corona di Kukar, ODP Bertambah Jadi 529 Orang, Satu Pasien Positif Covid-19 Sembuh

Bentuk Virus Corona Hasil Pembesaran Mikroskop Ilmuwan AS, Fakta Tingkat Keparahan Pasien Covid-19

LIDA 2020 Top 9 Belum Digelar, Liga Dangdut Indonesia Dihentikan Sementara karena Virus Corona

Dengan adanya penambahan tersebut, Ishak menyampaikan hingga hari ini di Kaltim kasus terkonfirmasi covid-19 terdapat sebanyak 31 orang.

Halaman
12
Penulis: Aris Joni
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved