Kunjungi Korban Kebakaran di Sangatta Lama, Bupati Kutai Timur Ismunandar Bakal Beri Bantuan

Bupati Kutai Timur, Kalimantan Timur Ismunandar mengunjungi para korban kebakaran yang terjadi hari Minggu (5/4/2020) yang menghanguskan empat rumah

Tribunkaltim.co, Dian Mulia Sari
Bupati Kutim Ismunandar mengunjungi korban di lokasi kebakaran di Sangatta Lama. 

TRIBUNKALTIM.CO, SANGATTA - Bupati Kutai Timur, Kalimantan Timur Ismunandar mengunjungi para korban kebakaran yang terjadi hari Minggu (5/4/2020) yang menghanguskan empat rumah di jalan Yos Sudarso, Sangatta Lama.

Dalam kunjungannya Bupati ismunandar sempat berkeliling melihat ke seluruh bangunan yang telah habis terbakar dilalap si jago merah.

Ismunandar dalam kesempatannya bertemu dengan para korban kebakaran menyampaikan pemerintah kabupaten akan membantu para korban kebakaran tersebut.

Ia menuturkan dalam waktu dekat pemerintah kabupaten akan datang mengunjungi para korban kembali dan akan mendata seluruh korban kebakaran yang akan diberikan sumbangan.

"Maka dari itu nanti dari Dinas Sosial menginventarisasi, biasanya tentu kita akan perhatikan dan akan diberikan bantuan, kita kan nggak tahu ini siapa aja yang membutuhkan, nanti ada yang kita bantu dan ada juga yang tidak," kata Ismunandar.

iCare Kutim Sumbang Sembako dan Baju Layak Pakai Kepada Korban Kebakaran di Sangatta Lama

BREAKING NEWS Kebakaran di Kawasan Perusda Balikpapan Selatan, 1 Bangunan Dilalap Api

Pertamina RU V Kirim Truk Pemadam Kebakaran Untuk Bantu Semprot Disinfeksi di Kota Balikpapan

NEWS VIDEO Petugas Jaga Gedung Gita Jalatama Tarakan Tak di Lokasi saat Kebakaran Terjadi

Bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat Kutai Timur agar berhati-hati dengan instalasi listrik di rumah, karena saat ini cuaca di Kutai Timur sedang musim panas.

"Jaga aliran listrik di rumah karena bagaimanapun kita sekarang harus waspada ya mudah-mudahan tidak terjadi lagi," ujarnya.

Sementara itu, korban kebakaran bernama Rarti mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang akan diberikan oleh Pemerintah Kabupaten. "Alhamdulillah, kita sangat tertolong dengan adanya bantuan ini," kata Rarti.

Penulis: Dian Mulia Sari
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved