Breaking News:

News Video

NEWS VIDEO Dihujat Tak Berdonasi, Shah Rukh Khan Sumbangkan Gedung untuk Karantina Covid-19  

Pada akhir Maret 2020, aktor Bollywood Shah Rukh Khan menjadi sorotan lantaran dianggap tak membantu negaranya dalam melawan pandemi virus corona.

Editor: Wahyu Triono

TRIBUNKALTIM.CO - Pada akhir Maret 2020, aktor Bollywood Shah Rukh Khan menjadi sorotan lantaran dianggap tak membantu negaranya dalam melawan pandemi virus corona.

Tak mau banyak bicara, Shah Rukh Khan langsung menjawab hujatan tersebut dengan serangkaian donasi yang dia berikan ke beberapa tempat.

Bukan hanya itu, Shah Rukh Khan dan istrinya Gauri Khan juga memberikan kantor empat lantai mereka pada Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC).

Tujuannya untuk menambah kapasitas lokasi karantina serta sebagai tempat penyimpanan.

Kabar tersebut diunggah di akun Twitter resmi BMC @mybmc yang menyampaikan rasa terima kasih pada Shah Rukh Khan.

"Kami berterima kasih pada @iamsrk dan @gaurikhan telah menawarkan kantor empat lantai mereka untuk membantu memperluas kapasitas karantina lengkap dengan keperluan untuk karantina anak, wanita, dan orang tua," tulis BMC dalam kicauannya.

Shah Rukh Khan lalu membalas twit MYBMC tersebut. "Ketika kami mengatakan ‘mybmc’, maka itu dengan rasa memiliki dan kebanggaan dalam semua upaya yang disiapkan tim kalian untuk bertarung dengan Covid-19.

Kami berdua bersyukur bahwa kami bisa menjadi bagian dari upaya kalian untuk membantu dan merawat Mumbaikars," tulisnya.

Diketahui sebelumnya, Shah Rukh Khan juga memberi donasi pada PM-CARES Fund, Maharashtra CM Fund, Delhi and West Bengal, serta yayasan lainnya.

Hujatan di media sosial yang ditujukan pada Shah Rukh Khan itu sebelumnya karena beredar kabar yang menyebut bahwa sang aktor justru memberi sumbangan pada Pakistan dan bukan pada negaranya sendiri, India.

Padahal sebenarnya, donasi tersebut sudah terjadi sejak 2017 dan bukan baru-baru ini terjadi. (*)

IKUTI >> News Video

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved