News Video

NEWS VIDEO Galang Dana Perangi Corona, Kiper Persija Lelang Jersey Juara 2018

Shahar Ginanjar menunjukkan kepeduliannya untuk membantu melawan corona di Indonesia. Ia menggalang dana dengan melelang beberapa barang miliknya.

TRIBUNKALTIM.CO - Shahar Ginanjar menunjukkan kepeduliannya untuk membantu melawan corona di Indonesia.

Kiper Persija Jakarta itu menggalang dana dengan melelang beberapa barang miliknya.

Dilansir dari laman Persija, Senin (6/5/2020).

Shahar melelang tiga barang sekaligus, yakni jersey match worn juara 2018, sarung tangan berukuran 10, dan jaket Persija musim 2019. Harga lelang tiga barang tersebut dibuka di angka Rp 1 juta dengan penawaran kelipatan Rp 100.000.

Proses lelang ini dilakukan lewat akun Instagram resmi Persija, @persijajkt, terhitung mulai Minggu (5/4/2020) malam hingga Senin (6/5/2020) malam.

“Jakarta memang bukan tanah kelahiran saya, namun Jakarta menghadirkan banyak kisah manis, salah satunya gelar juara 2018 lalu," ujar Shahar.

"Saya melelang jersey, sarung tangan dan jaket. Semoga barang-barang ini berguna untuk Jakarta,” kata pemilik nomor punggung 88 itu.

Seluruh hasil lelang akan disumbangkan untuk gerakan “Satu Hati Lawan Corona” yang bekerja sama dengan kitabisa.com.

Sebelum Shahar, sudah ada dua pemain Persija lainnya yang melelang barangnya untuk menggalang dana, yakni Riko Simanjuntak dan Marko Simic.

Riko melelang jersey dan sepatunya dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 5,1 juta.

Sementara, Simic memperoleh Rp 26 juta dari hasil lelang medali juara Persija 2018. Simic sebelumnya juga telah menyumbangkan Rp 100 juta dari rekening pribadi. (*)

IKUTI >> News Video

Editor: Wahyu Triono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved