Virus Corona di Balikpapan

PC Ansor Balikpapan Bagi-bagi Hidangan Siap Saji ke Petugas di Lokasi Penutupan Jalan

PC Ansor Balikpapan bagi-bagi hidangan siap saji ke petugas di lokasi penutupan jalan di Kota Balikpapan

TribunKaltim.CO/Zainul
Anggota PC Ansor Balikpapan melakukan bagi-bagi makanan siapa saji kepada petugas yang stay di lokasi penutupan jalan di kota Balikpapan 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN -PC Ansor Balikpapan bagi-bagi hidangan siap saji ke petugas di lokasi penutupan jalan di Kota Balikpapan

Dampak wabah Virus Corona atau covid-19 yang sedang melanda saat ini, membuat Pemerintah Kota Balikpapan harus melakukan berbagai strategi guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Salah satu strategi tersebut adalah melakukan sistem buka tutup jalan guna mengurangi titik keramaian masyarakat yang dinilai dapat berpotensi terjadi penularan Virus Corona.

Penutupan akses jalan utama di Kota Balikpapan saat ini juga membuat para petugas harus bekerja ekstra dalam melakukan pengawasan terhadap aktivitas pengguna lalu lintas di lokasi penutupan jalan raya.

Dengan mendirikan posko di setiap lokasi penutupan jalan raya, para petugas secara bergantian berjaga di lokasi jalan raya.

Tak hanya petugas, penutupan akses jalan tersebut juga membuat para pekerja yang menggantungkan hidupnya pada penghasilan buruh harian lepas harus tetap bekerja meski dihadapkan dengan sejumlah hambatan.

Diantaranya seperti para driver ojol dan para penyapu jalan hingga tukang parkir.

Baca Juga

Update Virus Corona di Kukar, ODP Bertambah Jadi 529 Orang, Satu Pasien Positif Covid-19 Sembuh

Bentuk Virus Corona Hasil Pembesaran Mikroskop Ilmuwan AS, Fakta Tingkat Keparahan Pasien Covid-19

Halaman
12
Editor: Samir Paturusi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved