Pasien Covid19 Kutim Sembuh

23 Hari Diisolasi di RSUD Bontang, Begini Ungkapan Pendeta Asal Kutim Usai Dinyatakan Sembuh

Warga Kutai Timur yang dirujuk ke Bontang tersebut merupakan mantan pasien positif Covid-19. Ia dirawat di RSUD sejak Senin (16/4/2020) lalu.

Tribunkaltim.co, Muhammad Fachri Ramadhani
Nensy Uli Pakpahan (43) saat memberikan keterangan pers di lobi RSUD Taman Husada Kota Bontang, Selasa (7/4/2020). 

TRIBUNKALTIM.CO, BONTANG - Selama 23 hari Nensy Uli Pakpahan ( 43 ) dirawat di RSUD Taman Husada Kota Bontang. Warga Kutai Timur yang dirujuk ke Bontang tersebut merupakan mantan pasien positif Covid-19. Ia dirawat di RSUD sejak Senin (16/4/2020) lalu.

Nah, Selasa (7/4/2020) dirinya dinyatakan sembuh oleh pihak rumah sakit. Ia diperboleh pulang ke rumah, Kutai Timur, Kalimantan Timur. Walikota Bontang Neni Moerniani pun turut melepas kepulangannya.

"Saya berterima kasih kepada pemerintah kota bontang yang sudah melakukan pencegahan covid-19, pihak RSUD juga yang telah merawat saya, khusunya para dokter dan perawat," ungkapnya di hadapan awak media.

Baginya, Tim Medis RSUD Bontang tak hanya memberikan obat bagi setiap orang yang diisolasi. Mereka juga banyak memberikan semangat agar para pasien dapat melewati masa sulit selama dirawat di rumah sakit.

"Mereka tidak hanya memberikan obat tapi juga memberikan semangat, supaya kami bisa melewati masa-masa pemulihan," tuturnya.

BREAKING NEWS Pasien Positif Covid-19 Asal Kutai Timur Dirawat di RSUD Bontang Dinyatakan Sembuh

Update Virus Corona di Kukar, ODP Bertambah Jadi 529 Orang, Satu Pasien Positif Covid-19 Sembuh

Sembuh dari Virus Corona, Andrea Dian Beberkan Biaya Perawatan Pasien, Begini Pelayanan Rumah Sakit

Kabar Gembira, Dua Pasien Virus Corona di Bontang dan Kukar Ini Dinyatakan Sembuh

Ia berpesan agar masyarakat tetap mematuhi anjuran dari pemerintah. Misalnya untuk tetap tinggal di rumah. Lantaran virus ini tak mengenal orang berasal dari mana, agama hingga warna kulit. Semua orang berpotensi terpapar virus asal Wuhan, Tiongkok.

"Pada akhirnya kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Semua orang bisa terkena. Mudahan kita semua bisa terlindungi. Tetap berada di rumah, tolong patuhi pemerintah," ungkapnya.

IKUTI >> Update Virus Corona

IKUTI >> Update Virus Corona di Kaltim 

(Tribunkaltim.co/Fachri)

Penulis: Muhammad Fachri Ramadhani
Editor: Mathias Masan Ola
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved