Breaking News:

Libur Kompetisi Liga 2, Pemain Persiba Balikpapan Yudhistira Mambrasar Jaga Kebugaran di Tempat Gym

Pemain Persiba Balikpapan Yudhistira Mambrasar mengisi waktu libur kompetisi Liga 2 dengan menjaga kebugaran di Tempat Gym Area Mess

Penulis: Cahyo Adi Widananto | Editor: Rahmad Taufiq
Tribunkaltim.Co/Cahyo Widananto
Yudhistira Mambrasar saat jalani training center di Jakarta. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN- Imbas pandemi Virus Corona membuat tim Persiba Balikpapan meliburkan latihan bersama.

Pemain Persiba Balikpapan, Yudhistira Mambrasar mengisi kegiatan dengan jaga kebugaran.

Dihubungi Tribunkaltim, Yudhistira Mambrasar mengaku tetap jaga kebugaran dan melakukan latihan secara individu meskipun latihan bersama tengah diliburkan.

"Latihan individu sudah pasti. Selebihnya saya jaga kebugaran di tempat gym area mess," ujar Yudhistira Mambrasar, Rabu (8/4/2020).

Ya, meski tim Persiba Balikpapan juga memutuskan untuk memulangkan pemainnya namun nasib Yudhistira tak sama seperti pemain yang lain.

Yudhistira Mambrasar terpaksa harus tinggal lebih lama di Balikpapan, tentu tidak sendirian pria asal Papua itu ditemani dengan lima pemain Persiba Balikpapan yang memiliki kota asal yang sama.

Ya, mereka harus tinggal lebih lama, pasalnya Bandara Sentani Jayapura hingga saat ini masih ditutup akibat pandemi covid-19 yang sedang terjadi.

"Di sini masih ada Nevy, Alua, Fredy, Dominggus, Eljo. Rencana kita pulang tanggal 17 April ini sesuai dibukanya bandara," tambahnya.

Kompetisi Liga 2 Diliburkan Gara-gara Wabah Corona, Para Pemain Persiba Balikpapan Rindu Merumput

Kisah Pemain Persiba Balikpapan Eljo Iba yang Ikuti Jejak Sang Kakak, Pernah Trauma Gara-gara Ini

Disinggung mengenai kondisinya saat ini pasca cedera yang dialaminya selama satu bulan, ia mengaku sudah dalam keadaan fit dan siap untuk berkompetisi.

Hanya saja ia masih terus menjalani program yang diberikan pelatih dan tim medis skuat Beruang Madu supaya pulih sepenuhnya.

"Saat ini kondisi sudah baik sudah bisa berlatih dengan tim. Namun karena sedang covid-19 ini terpaksa harus libur latihan. Hanya saja saya masih harus melaksanakan program yang diberikan pelatih dan tim," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved