Virus Corona di Kukar

Lawan Covid-19, Polres Kukar Kembali Aksi Penyemprotan Disinfektan dengan Mobil AWC di Tenggarong

Polres Kukar kembali melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah di Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara Kalimantan Timur.

TribunKaltim.co/HO Polres Kukar Kalimantan Timur
Polres Kukar kembali gelar penyemprotan disinfektan di beberapa titik jalan Kota Tenggarong, Kutai Kartanegara Kalimantan Timur pada Kamis (9/4/2020). Penyemprotan ini diikuti oleh personel gabungan Kodim, BPBD dan Tagana. Penyemprotan disinfektan menggunakan mobil AWC Sabhara dan truk pemadam kebakaran. 

TRIBUNKALTIM.CO, TENGGARONG - Kepolisian Resort Kutai Kartanegara ( Polres Kukar ) kembali melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah di Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur pada Kamis (9/4/2020). Penyemprotan disinfektan kembali menggunakan Armored Water Cannon atau mobil AWC Sabhara Polres Kukar.

Sebelum menggelar penyemprotan disinfektan kegiatan dimulai dengan Apel pagi 09. 45 wita. Dalam apel pagi tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Kutai Kartanegara AKP Suyono. Dalam apel tersebut Suyono berikan instruksi kepada para personel gabungan.

"Untuk personel Sat Binmas sebelum dilakukan penyemprotan agar memberikan himbauan ke warga yang akan dilewati oleh mobil AWC Sabhara untuk penyemprotan," ucapnya kepada TribunKaltim.co.

BACA JUGA:

 Pasien Positif Covid-19 Tambahan di Samarinda, Bukan dari Kluster Manapun, Riwayat ke Acara di Bogor

 Lawan Covid-19, Warga Pesona Bukit Batuah dan Taman Sari Balikpapan Resmi Karantina Wilayah

 Karantina Wilayah Pesona Bukit Batuah dan Taman Sari Balikpapan, Begini Penerapan Sistem Keamanannya

Penyemprotan dimulai pukul 10.00 wita. Titik pertama mobil AWC dan PMK dimulai di jl. kinibalu. Kemudian mobil tersebut melalui Jl. Kartini, jl. Loa Ipuh dan jl. DI. Panjaitan Tenggarong.

Penyemprotan selesai pukul 11.15 wita. "Kegiatan penyemprotan aman dan terkendali," tutur Suyono. Dalam kegiatan ini diikuti oleh personel Polres Kukar, Kodim 0906 /Tenggarong, BPBD dan Tagana.

IKUTI >> Update Virus Corona

IKUTI >> Update Virus Corona di Kukar

( TribunKaltim.co )

Penulis: Jino Prayudi Kartono
Editor: Budi Susilo
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved