Pemilik Djarum Masih Orang Terkaya di Indonesia Tahun 2020, Ini Daftar 15 Orang Terkaya Tanah Air

Pemilik Djarum masih orang terkaya di Indonesia tahun 2020 ini, berikut daftar 15 orang terkaya di Tanah Air.

Forbes
Budi Hartono, pemilik Djarum. Nama Hartono bersaudara, pemilik Djarum masih jadi orang terkaya di Indonesia. Berikut daftar 15 orang terkaya di Tanah Air. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pemilik Djarum masih orang terkaya di Indonesia tahun 2020 ini, berikut daftar 15 orang terkaya di Tanah Air. 

Daftar orang terkaya di dunia versi tahun 2020 baru saja dirilis majalah Forbes, ada 4 Warga Negara Indonesia ( WNI ) yang masuk dalam deretan 500 orang terkaya di dunia. 

Untuk Indonesia nama Hartono bersaudara, yakni Budi Hartono dan Michael Hartono, pemilik Djarum masih jadi orang terkaya di Indonesia.

Sedangkan orang terkaya ketiga di Indonesia ditempati pemilik Indorama Sri Paskash Lohia.

Berikutnya ada bos Mayapada Group Dato Sri Tahir yang juga menantu Mochtar Riady (pendiri Grup Lippo), lalu selanjutnya ada nama Prajogo Pangestu yang mengendalikan Barito Pasific.

Dilansir dari Forbes, Rabu (8/4/2020), Budi Hartono yang berada di posisi orang terkaya dunia urutan ke-80 memiliki kekayaan sebesar 13 miliar dollar AS atau sekitar Rp 217,6 triliun (kurs Rp 16.000).

Adik Budi Hartono, Michael Hartono tercatat memiliki harta 13 miliar dollar AS atau sekitar Rp 208 triliun, sehingga menempatkannya di posisi ke-86 orang terkaya dunia.

Gara-gara Sulit Hubungi Kekasih, Aplikasi Ini Dibuat, Pendirinya masuk Deretan Orang Terkaya

Pengusaha Terkaya Asal Afrika akan Membeli 10.000 Unit Mobil Pedesaan Produksi Indonesia

Termasuk Ayah Putri Tanjung, Staf Khusus Jokowi, Ini Daftar 15 Orang Terkaya di Indonesia Tahun 2019

Dikenal sebagai Hartono bersaudara, mereka menjadi pemilik dari perusahaan rokok Djarum dan bank swasta terbesar di Indonesia, Bank BCA.

Baik Djarum maupun BCA menjadi induk dari banyak anak perusahaan.

Di luar rokok dan perbankan, Grup Djarum lewat GDP Venture, kini juga berekspansi dalam modal ventura yang banyak berinvestasi pada sejumlah perusahaan startup besar.  

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved