News Video

NEWS VIDEO Desain APD Warna-warni ala Power Rangers Curi Perhatian Dunia

Seorang desainer asal Filipina bernama Adrian Pe membuat terobosan unik dalam membuat baju hazmat atau alat pelindung diri untuk melawan corona.

TRIBUNKALTIM.CO - Seorang desainer asal Filipina bernama Adrian Pe membuat terobosan unik dalam membuat baju hazmat atau alat pelindung diri untuk melawan corona bertema Teletubies hingga Power Rangers.

Tak sulit mewujudkannya, Adrian mengaku tetap memperhatikan standar kualitas dari bahan bajunya dan hanya butuh bahan dengan warna khas dari Teletubbies, yaitu hijau, ungu, kuning dan merah, hingga Power Rangers.

Mengtip dari laman World of Buzz, Adrian juga membagikan proses pembuatan APD tersebut yang ternyata juga dari hasil kreativitas petugas medis di ruang NICU.

"Saya banyak bekerja di rumah sakit dan pekerjaan di sana melelahkan. Saya selalu belajar untuk melihat sebuah hal positif dan indah di dalam suatu masalah," cuitnya di akun Instagram @senoritoaidz.

Dari apa yang dibuatnya itu, ia pun mendapatkan banyak pujian dari para netizen, terutama para petugas medis yang memakai alat pelindung diri untuk berjibaku melawan corona. (*)

IKUTI >> News Video

IKUTI >> News Video

Editor: Wahyu Triono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved