MotoGP

Ini Link Live Streaming Virtual Race MotoGP Malam Ini, Valentino Rossi Tantang Marquez Bersaudara

Berikut ini Link Live Streaming Virtual Race MotoGP malam ini, Minggu 12 April 2020, Valentino Rossi tantang Marquez Bersaudara

Twitter MotoGP
Berikut ini Link Live Streaming Virtual Race MotoGP malam ini, Minggu 12 April 2020, Valentino Rossi tantang Marquez Bersaudara 

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut ini Link Live Streaming Virtual Race MotoGP malam ini, Minggu 12 April 2020, Valentino Rossi tantang Marquez Bersaudara

Di masa pandemi covid-19, sejumlah event olahraga ditunda termasuk MotoGP, namun pecinta MotoGP tetap dapat menikmati balapan sirkuit MotoGP lewat balapan online atau Virtual Race.

Untuk hari ini, Minggu 12 April 2020 Virtual Race MotoGP akan makin seru, setelah Valentino Rossi akan menjalani debutnya menantang Marquez Bersaudara, Marc dan Alex Marquez.

Seri balap MotoGP Virtual kedua di Red Bull Ring akan berlangsung dengan kualifikasi selama lima menit, sebelum akhirnya menjalani balapan selama 10 lap.

Dilansir dari bolasport.com seri balapan online atau Virtual Race kedua MotoGP yang melibatkan 10 pembalap dari tujuh tim siap digelar pada hari ini, Minggu (12/4/2020), mulai pukul 14.00 BST (British Summer Time) atau 20.00 WIB.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menyaksikan balapan virtual sepanjang 10 lap tersebut.

Kabar Buruk Valentino Rossi, Ikut Terdampak Virus Corona hingga Terancam Absen di MotoGP 2020

Respon Menohok Fabio Quartararo saat Seri Perdana MotoGP 2020 Mendadak Batal Akibat Virus Corona

Marc Marquez Diprediksi Kesulitan di Seri Perdana MotoGP 2020, Saatnya Momentum Valentino Rossi

Momen Jorge Lorenzo Jadi Pelatih Valentino Rossi di Paddock Yamaha Saat Tes Pramusim MotoGP 2020

Selain melalui tayangan langsung di sejumah channel TV di beberapa negara termasuk Indonesia, balapan virtual "yang akan digelar" di Red Bull Ring, Austria, itu, juga bisa ditonton via website MotoGP dan Esports, serta tiga media sosial MotoGP dan Esports yakni Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tak hanya itu, setelah balapan, MotoGP juga akan menayangkan siaran khusus bersama sang pemenang melalui Instagram Live pada pukul 15.00 BST atau 21.00 WIB.

Berdasarkan regulasi, para pembalap akan menjalani sesi kualifikasi selama lima menit.

Sesi tersebut bertujuan untuk menentukan posisi start dan sebagai persiapan terakhir para rider sebelum balapan.

Halaman
1234
Editor: Amalia Husnul Arofiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved