Virus Corona

Bos ILC TV One Karni Ilyas Sindir PSBB di Bekasi dan Bogor: Bisa Nggak Antisipasi Kebutuhan Rakyat?

Pembawa acara Indonesia Lawyers Club, Karni Ilyas meminta agar Pemerintah memperhatikan nasib rakyat kecil di tengah pemberlakuan PSBB.

Channel YouTube tvOneNews
Pembawa acara Indonesia Lawyers Club, Karni Ilyas meminta agar pemerintah memperhatikan nasib rakyat kecil di tengah pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

TRIBUNKALTIM.CO - Pembawa acara Indonesia Lawyers Club ( ILC ) TV One, Karni Ilyas meminta agar Pemerintah Daerah memperhatikan dan mengantisipasi kebutuhan rakyat kecil selama pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB ).

Sebagaimana diketahui, PSBB di Jakarta sudah dilakukan beberapa hari lalu, sedangkan di Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi mulai diterapkan pada Rabu (15/4/2020).

Karni Ilyas pun mengkritik dan mempertanyakan para Walikota dan Bupati apakah sudah siap mengantisipasi kebutuhan rakyatnya selama masa PSBB.

Mengejutkan! Stafsus Ungkap Kondisi Budi Karya Usai Disebut Sembuh dari Corona, Ternyata Belum Pasti

Kabar Baik dari Ahok Setelah Anies Baswedan Larang Ojek Online Angkut Penumpang saat PSBB di Jakarta

Karni Ilyas Terang-terangan Ungkap Paham Alasan Jokowi Tak Tetapkan Lockdown, Kritik Cara PSBB

Dilansir TribunWow.com dari channel YouTube tvOneNews pada Senin (13/4/2020), Karni Ilyas merasa Indonesia tak bisa begitu saja meniru negara lain untuk mengatasi masalah Virus Corona.

Mulanya, Karni Ilyas mengaku tak masalah dengan pemberlakuan PSBB di Jabodetabek asalkan tetap memperhatikan kebutuhan rakyat kecil.

"Enggak papa, yang penting daerah-daerah tadi itu melihat yang saya bilang tadi sudah mengantisipasi apa yang akan terjadi pada rakyatnya."

"Bupati Bogor, Bupati Bekasi, Walikota Bogor, Walikota Bekasi bisa enggak mengantisipasi itu?" ucap Karni Ilyas.

Menurut Karni Ilyas, setidaknya rakyat diberi kebutuhan dasar pangan secara langsung seperti nasi bungkus.

Jangan hanya disuruh mengurus surat agar menerima bantuan.

Karni Ilyas akui paham alasan Jokowi tak terapkan lockdown di Indonesia, hingga kritik cara Pemerintah soal PSBB, Senin (13/4/2020)
Karni Ilyas akui paham alasan Jokowi tak terapkan lockdown di Indonesia, hingga kritik cara Pemerintah soal PSBB, Senin (13/4/2020) (Kolase TribunKaltim.co / tangkapan layar Youtube TV One dan Tribunnews)

 Tema ILC TV One 14 April 2020, Karni Ilyas Bahas PSBB Berlaku: Dengarlah Suara Rakyat, Anies Tampil?

Pasalnya kebutuhan pangan sangat mendesak.

Halaman
1234
Editor: Rita
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved